amour

966 121 14
                                    

{ jangan lupa vote dan komen ya•~•}
°°°
Kalian tahu kenapa laut memiliki ombak? tentu saja karena ada ikan didalamnya!

°

***

Jane sedang merenung, masih memikirkan ucapan Nathan tadi pagi.

"Fist kiss gue."

"Agrrhh, kenapa harus dia sih?!" Jane bermonolog," enggak-enggak, kenapa harus-- arghh.'

Jane bahkan tidak sanggup mengatakannya, dia masih tidak menyangka jika orang itu adalah Nathan.

Seorang pria yang kecanduan me rokok, Jane benci pria apalagi jika pria itu melakukan hal bodoh hanya untuk mencari perhatian seperti Nathan.

Jane menghela nafas, mencoba menetralisir emosinya saat ini.

"Bisa-bisanya mulut kotor dia--- ergh Jane, lu mikir apa sih?!"batin Jane.

Jane memilih membuka sosial media untuk melupakan kejadian itu.

nathanv started following you

Jane menaikkan alis kirinya,"dia ngapain sih?!"

Mungkin Jane terlalu lama bermain dengan Rosie, bukannya di abaikan. Jane justru membuka profil Nathan.

"What the? dia cuma nge follow gue?" Jane terkejut, bagaimana bisa hanya dirinya yang diikuti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What the? dia cuma nge follow gue?" Jane terkejut, bagaimana bisa hanya dirinya yang diikuti.

Lll love lll love how you--

"Halo?"

"GILA LO JANE!"

Jane menjauhkan ponselnya dari telinga, suara Rosie benar-benar menggema. Untung saja kamarnya kedap suara.

"Kenapa sih?! berisik tau gak!"

Oh ayolah, siapa yang tidak terkejut dengan suara cempreng Rosie.

"Hehe maaf Jane, btw lo tau gak?!" Awal dari perghibahan, Jane sedang tidak ingin membicarakan orang lain

"Gak,udah ya gue sibuk!" Jane hampir mematikan telepon nya jika saja Rosie tidak kembali berteriak.

"IH JANE! DENGERIN DULU!" Jane menghela nafasnya ,memang harus ekstra sabar dalam menghadapi Rosie mode cerewet.

"Hm?"

"Kok lo bisa sih di follback Nathan?!" Jane menaikkan alis kirinya.

"Sejak kapan gue follow dia? engga ya!"

"DIH SERIUS?! BERARTI DIA YANG FOLLOW LO DULUAN?! OH IYA DI FOLLOWING LO GAK ADA IG NATHAN! JANE LO JAHAT BANGET!"

"CHI BISA GAK SIH GAK TERIAK?!"

Jane, kamu juga teriak sekarang.

"Hehe, abisnya gue udah ngefollow dia dari pertama kali dia pindah ke sekolah kita tapi gak di follback. Iya sih awalnya following nya nol, tapi sekarang lo--."

You Never Know [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang