Hai gaes, sebelum baca ada baiknya aku kasih info dulu untuk part ini dan part #30 nanti. Alur cerita dua part ini lambat malah cuma nyeriatain kejadian selama beberapa jam. Semoga gak bosen.
Selamat Reading Gaes
.
.
.
Malam ini sekitar pukul 20.00 kst Jisoo harus kembali lagi ke Amerika sesuai jadwal pesawat yang ia pesan bersamaan saat berangkat kemarin. Ia harus pulang sendiri kali ini, oleh karena itu Soobinlah yang mau tak mau harus mengantar sang kakak setelah dipaksa.
Untuk Somi, jangan ditanya kenapa anak itu tak kembali bersama Jisoo jika kalian menyandang predikat jomblo akut. Karena alasannya jelas untuk kencan tambahan hingga meminta jatah cutinya pada Jisoo.
#Cherish Grand Center Hall, 17.48 kst
"Nuna, aku tunggu disini saja. Jangan terlalu lama didalam"
"Ne, bos" Jisoo keluar dari mobilnya yang telah beralih kepemilikan sejak ia jarang berada di Korea.
Sebelum menuju bandara, Jisoo berencana memenuhi janjinya menghadiri pernikahan teman dengan Oppa kesayangannya siapa lagi kalau bukan Irene dan Suho. Yah, berhubung diapun masih di Korea, rasanya tak ada alasan ia tak bisa hadir.
Ruangan besar di tengah hotel bintang lima yang baru saja ia masuki nampak seperti ruangan kerajaan dengan nuansa classic khas Eropa. Kedua mempelai yang duduk di singgah sananya mempertegas konsep hingga tampak layaknya raja dan ratu dengan balutan busana mewah nan elegan.
Setiap detailnya benar-benar dibuat epic hingga menghasilkan perpaduan yang nyata dan tak berlebihan. Perfect.
Apa Jisoo salah ruangan? Jisoo sempat berfikir begitu, sebab rasanya benar-benar seperti di dunia lain sekarang.
Baru beberapa langkah dan masih dalam mode fokus mengagumi desain interior ruangan, seorang pelayang datang menghampiri menanyakan keinginannya sembari menawarkan hidangan. Luar biasa.
"Terima kasih, tapi aku ingin langsung menemui mempelai." Jawab Jisoo dengan senyum ramahnya.
"Baik nyonya, mari saya antar."
"Tak usah, saya akan kesana sendiri. Lanjutkan saja pekerjaanmu yang lain. Sekali lagi terimakasih" Tutur Jisoo dengan sopan kemudian pergi meninggalkan tempatnya tadi menuju singgah sana mempelai yang ramai dengan antrian tamu undangan.
Hampir saja Jisoo sampai pada antrian tamu yang ingin menemui mempelai, seseorang menegurnya.
"Jisoo! Kim Jisoo"
"Jimin Oppa~" Jisoo mengurungkan niat untuk mengantri dan mendatangi meja sunbaenya.
"Anyeongasheo Oppa, bagaimana kabarmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Away [END]
FanfictionCinta terlalu rumit untuk dijelasakan dengan kata-kata. Bahkan kita sendiri sering ragu, apakah ini cinta? atau hanya perasaan suka? Terkadang hanya melihatnya tersenyum atau tertawa sudah cukup, meskipun bukan kita penyebabnya. Tak jarang juga kit...