#31

455 65 6
                                    

3th January, How Are You?

~*~

Pertengangahan musim dingin dengan salju dan hiasan lampu cantik dimana-mana menandakan tahun akan atau telah berganti. 

Tak hanya tahun, keadaan instrumen lainnya di Bumi maupun manusianya sendiri pun turut berganti. Entah itu semakin baik atau berbalik buruk maupun beruntung atau malah terpuruk.

Dari sekian banyak keadaan, ada satu hal yang Jisoo sayangkan selama sembilan tahun ini tak berubah. Tak lain tak bukan, adalah perasaannya pada Taehyung. Lelaki yang pada tiga bulan lalu mengikrar diri bahwa selama ini ia pun merasakan hal yang sama dengannya.

Senang? tentu.

Sampai-sampai setiap bait yang pria Kim itu ucapkan, masih jelas terekam dalam ingatan Jisoo. Hingga sering kali Somi sekretarsinya menangkap penampakan langka saat Jisoo tersenyum sendiri. 

Namun, sekelumat rasa khawatir dan bimbang selalu hadir menghantuinya hingga rasanya ia kalah dan harus menyerah.

Contohnya saat  terbesit rasa ingin menghubungi terlebih dulu, ada saja alasan yang membuatnya berfikir ulang dan akhirnya batal. Seperti, 

"Pasti dia kecewa, atau mungkin sudah menyerah. Kau memang bodoh, pergi begitu saja tanpa menjawabnya sedikitpun" 

Atau 

"Tapi diapun salah, kenapa harus meminta saranku dulu, lalu menyatakan bahwa perasaan itu untukku? Seharusnya memang dia yang menghubungi ku duluan bukan?"

Begitulah Kim Jisoo.

Lain Jisoo lain pula Taehyung yang kebingungan harus bertindak apa. Satu sisi, ia tak ingin membuat Jisoo terbebani jika terlalu berusaha mendekat, bukankah itu tak nyaman dan terkesan memaksa? Belum lagi setelah ia menyadari caranya kemarin salah. Bagaimana ia harus memulai lagi?

Sisi lain, ia takut kalau reaksi Jisoo waktu itu memang benar bermaksud menolaknya. Apalagi ia lihat dengan mata kepalanya sendiri Jisoo bersama dengan laki-laki bahkan terlihat mesra saat di pesta pernikahan Irene. 

Begitulah Kim Taehyung.

.

.

.

#Center Point Hotel, 3rd January, 20.00 kst

Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Jisoo ke-30 juga pergelaran pameran fashion tahunan yang rutin diadakan perusahaan Jisoo sejak 3 tahun belakangan.

Tahun ini acara itu diselenggarakan di Center Point Hotel milik salah satu investor perusahaannya. Kali ini, ia juga memamerkan produk aksesoris local sebagai bentuk dukungannya dalam pengembangan usaha kecil dalam negri.

Walau bermaksud membantu, demi menjaga citra perusahaan ia tetap melakukan kualifikasi ketat sebelum bekerja sama dengan pengerajin sehingga dipastikan produk yang dihasilkan terjamin kualitasnya.

Konsep yang diusung tahun ini adalah modern-tradisional. Perpaduan unsur antara tradisional ditambah sentuhan modern glamor membuat produk yang dikenal kuno dan terlalu biasa menjadi mewah dan tentu bernilai estetik. 

Tak heran karena memang perusahaan Jisoo memiliki visi untuk mengenalkan budaya Korea khusunya melalui fashion kepada dunia.

Selain kolega-kolega bisnis, pecinta fashion, media, Jisoo tak lupa mengundang orang-orang terdekat, seperti ke-empat sahabat, keluarga dan beberapa teman lainnya.

Acara dimulai dari pembukaan oleh MC, kemudian pemutaran video sepak terjangan perusahaan setahun belakangan serta proyek untuk setahun kedepan, lalu beberapa hiburan tambahan sebelum memasuki acara puncak, yakni peragaan busana oleh model buku katalog produk dan spesial model, Kim Jisoo.

Back Away [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang