Satu-satu daun berguguran, belum telalu banyak karena lainnya masih menguning menunggu tua dan kemudian ikut terjatuh.
Bulan Agustus tiba penanda libur musim panas sudah akan berakhir dan setelah ini Jisoo akan memasuki semester tujuh kuliahnya.
Ia berencana mengundurkan diri dari posisi sekretaris bidang di BEM yang baru akan berakhir beberapa bulan kedepan, juga berhenti dari pekerjannya sebagai guru private setelah 3 tahun ia menikmati penghasilan dari sana.
Alasannya, ia ingin fokus kuliah dan memilih untuk membuka butik setelah cukup pandai menjahit hasil belajarnya selama libur bersama sang Omma. Bukannya lebih bagus? Ia bahkan bisa tetap berjualan online sekaligus menjaga Omma-nya yang belakangan sering sakit-sakitan.
Jika ditanya mereka mendapat modal darimana, jawabannya dari tabungan Jisoo dan Soobin ditambah suntikan modal dari paman yang syukurnya berhasil mempertahankan eksistensi perusahaan setelah kasus pembunuhan oleh kakeknya beberapa waktu lalu.
Oh iya, beberapa hari yang lalu Seokjin juga sudah berangkat wamil agar nantinya bisa kembali fokus menjalani perusahaan. Alhasil Immo-nya sering meminta Jisoo atau Soobin sesekali datang untuk menemani ia makan karena sang paman yang jarang pulang kebanjiran kerjaan ditinggal wamil sang anak.
.
.
.
.
.
.
Oktober tiba, tepat hari ketiganya taehyung dan Jimin resmi menyandang status baru sebagai mantan mahasiswa strata 1 alias sarjana.
Hari itu juga, rencananya mereka akan mengadakan pesta kecil bersama teman-teman kampus dan tentu sahabatnya di dorm.
#BTS (Behind The Scenes), (Group chat, 19.45 kst)
Seokjin Hyung :
Happy Graduation my alien Taehyungie and my cutie Jiminie
Maaf hyung gak bisa datang kesana
Taehyung :
Terimakasih hyung, tapi kenapa?
Bukannya Hyung sengaja cuti wamil hari ini?
Jiminie :
^2
Yoongi Hyung :
Aku baru akan pergi hyung, kalau karena tak ada kendaraan bisa ku jemput
Heoseok Hyung :
Hahaha, Jin Hyung sudah seperti Jimin.
Jiminie :
Aaa HYUNG! Lihat saja setelah bekerja aku akan membeli mobil lebih baik dari punya mu.
Jungkookie :
Jin Hyung gak bisa datang? Wae?
Taehyung :
Lihatlah bayi besar kita sudah merindukan mu Hyung
Seokjin Hyung :
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Away [END]
FanfictionCinta terlalu rumit untuk dijelasakan dengan kata-kata. Bahkan kita sendiri sering ragu, apakah ini cinta? atau hanya perasaan suka? Terkadang hanya melihatnya tersenyum atau tertawa sudah cukup, meskipun bukan kita penyebabnya. Tak jarang juga kit...