MSF 16

589 41 0
                                    

'Sepertinya gue harus merubah pandangan gue terhadap lo.'

-Milanika Hanaya Djandra-
*
*
*

Koreksi typo!!!
Silahkan vote jika suka

Happy reading

*****
Saat ini Milan berada dikamar Naufal. Jika biasanya Naufal yang kerumah Milan, sekarang gantian Milan yang kerumah Naufal. Sepulang sekolah Naufal mengajak Milan kerumahnya. Selain untuk bermain, Milan dan Naufal juga akan belajar bersama.

Kini mereka berada di dalam kamar Naufal. Milan dan Naufal sama-sama duduk di atas karpet bulu di dalam kamar Naufal.

"Nih. Lo tinggal tulis yang udah gue garis bawahi. Cuma disuruh ngerangkum doang kan?" Tanya Naufal yang dijawab anggukan oleh Milan.

Milan bersiap menyalin catatan. Ia merubah posisi terlebih dahulu menjadi tengkurap dengan alas bantal yang ditaruh di dadanya. Ia kemudian mulai mencatat apa yang telah di garis bawahi oleh Naufal. Sedangkan Naufal sendiri sekarang tengah mengerjakan tugas miliknya sendiri setelah tadi ia membantu Milan membuat rangkuman.

"Putar musik dong." Ucap Milan mendongak menatap Naufal yang kini tengah membaca

"Musik apa?" Tanya Naufal.

"Terserah."

Naufal meraih ponselnya. Ia kemudian memutar musik yang berjudul 'Steal My girl/boy' yang merupakan lagu favorit mereka berdua. Setelahnya ia menaruh kembali ponselnya dan mulai kembali mengerjakan tugasnya.

Bibir Milan terbuka. Ia mulai bernyanyi sesuai lirik lagu yang sedang di putar.

'I know, I know, I know for sure'

'Everybody wanna steal my boy
Everybody wanna take his heart away
Couple billion in the whole wide world
Find another one cause he belongs to me'

Kini giliran Naufal yang bernyanyi.

'Everybody wanna steal my girl
Everybody wanna take her heart away
Couple billion in the whole wide world
Find another one 'cause she belongs to me'

Dan tepat dibagian selanjutnya mereka bernyanyi bersama.

'Na na na na na na (oh, yeah)
Na na na na na na (all right)
Na na na na na na
Na na
He/She belongs to me'

Sudah biasa bagi mereka bernyanyi bersama seperti ini. Hampir semua lagu favorit mereka sama. Kadang kala disaat tidak ada kegiatan, mereka bernyanyi bersama di ruang musik di rumah Milan.

Lagu terus berputar hingga selesai. Mereka saling pandang sembari tersenyum saat lagunya telah selesai dan berganti dengan lagu favorit mereka lainnya.
.
.
.

Tok tok tok

"Naufal. Bunda masuk ya?"

Tak ada jawaban dari dalam. Bunda Naufal membuka pintu. Ia sudah menduga bahwa Naufal dan Milan pasti tertidur dengan musik yang masih menyala dan buku yang masih berceceran di sekitar mereka.

"Kebiasaan." Gumam Bunda Naufal sembari tersenyum.

Bunda Naufal mendekat pada Naufal dan Milan. Ia kemudian memungut buku-buku yang berceceran. Setelahnya baru lah dirinya membangunkan Naufal.

My Sweet Friend (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang