'Salah ya jika gue juga ingin ngerasain yang namanya pacaran?'
—Milanika Hanaya Djandra—
*
*
*Koreksi typo!!!
Silahkan vote jika sukaHappy Reading
***
Milan sampai rumahnya pukul 9 malam.
"Masuk gih. Udah malam." Ucap Arga dengan senyum yang tak lepas sejak tadi.
Milan pun sama ia tersenyum. Kemudian mengangguk. Setelah itu ia masuk kedalam rumahnya.
Setelah memastikan Milan memasuki rumahnya, Arga segera memasuki mobilnya dan mulai meninggalkan rumah Milan.
Milan bersandar pada pintu rumah. Ia memegang jantungnya yang masih berdetak cepat. Ia mengintip dari jendela untuk memastikan apakah Arga telah pulang atau belum.
Sungguh! Milan masih belum percaya dirinya sekarang tengah berpacaran dengan Arga. Cowok yang menurutnya resek saat pertama kali kenal. Milan menepuk pipinya yang terasa panas. Ia kemudian berlari kekamarnya dan menjatuhkan dirinya di kasur.
Milan bergulung-gulung dikasur. Ia menutup mukanya dengan bantal. Ah! Beginikah rasanya jatuh cinta?
Setelah beberapa saat, Milan turun dari ranjang. Ia kemudian masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.
Beberapa menit kemudian ia keluar dari kamar mandi dengan badan yang lebih fresh. Ia meraih ponselnya. Dan benar saja ada beberapa notif masuk ke dalam handphonenya. Jelas diantaranya ada yang dari Naufal.
Jika biasanya ia akan membuka pesan Naufal terlebih dahulu, kini Milan malah lebih tertarik membaca pesan dari sang pacar. Alias Arga.
Arga
Online
1 unread messages•Lagi apa?
Milan tersenyum membaca pesan Arga. Entah rasanya berbeda ketika berkirim pesan sebelum pacaran dengan sesudah pacaran. Bahkan untuk kalimat singkat tersebut sudah dapat membuat Milan tersipu.
Siap-siap tidur√√
Udah nyampe?√√•cie pacar aku perhatian
Milan sekuat tenaga menahan senyumnya. Demi apapun. Ia bahagia sekali hari ini. Dengan cepat Milan mengetikkan balasan kepada Arga.
Apaan sih ga√√
•cie. Sekarang udah gak jomblo nih.
Y√√
•Ahahahah
•Tidur gih. Udah malem.Lo dulu aja.√√
•Pake aku-kamu dong Mil. Kita kan udah pacaran sekarang.
Geli ah ga√√
•ayolah. Biar romantis juga
•❤️❤️❤️Milan terkekeh mendapat emot love dari Arga.
Iya. Iya.√√
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Friend (END)
RandomBagi seorang Milan, Naufal adalah teman yang sangat possesive padanya. Semua tentang Milan diatur oleh Naufal. Tidak ada satupun cowo yang berani mendekati Milan jika sedang bersama Naufal. Meski begitu Milan sangat sayang pada Naufal yang notabenen...