#12

1.4K 143 10
                                    

"Arghhh!tzuyu-ah mianhee" jungkook menangis merutuki kesalahannya

Yap, jungkook baru sadar kali ini dan merutuki kesalahannya setelah mendapat video dari seorang karyawan di kantornya.

Video itu memperlihatkan kekasihnya sedang berada di club yang mereka kunjungi beberapa hari yang lalu tapi, yang kini membuatnya heran dan marah adalah pria yang bersama kekasihnya itu bukan dirinya. bahkan lisa dan pria asing itu melakukan hal yang tak senonoh.

Ia memang sangat bodoh! pria jeon itu terbutakan karna cintanya terhadap lisa. kini dia sadar bahwa lisa hanya ingin hartanya, begitu bodoh!

Bagaimana tidak ia mengatakan lisa menginginkan hartanya saja, ya karrna lisa selalu meminta uang kepada jungkook dan entah untuk apa dan ia gunakan untuk apa.

"Tzuyu, kau dimana " jungkook kini semakin terisak

"Sudah, kau diam saja. kita masih punya dua tempat yang harus kita kunjungi. jika tak ada, kita tidak tau lagi harus mencarinya kemana" ucap taehyung pasrah

"Jika sampai terjadi sesuatu pada adikku, akan kupastikan kau tak akan pernah bertemu dengannya lagi!camkan itu!" peringat sana kepada jungkook

Mereka sekarang sedang mencari tzuyu di cafe tempat ia bekerja, tapi nyatanya tzuyu tak ada disana.
Kemudian ia beranjak mencari nya dirumah kediaman jungkook dan tzuyu.

sesampainya mereka dirumah kediaman tzuyu dan jungkook, keadaan rumah benar benar sepi. jungkook berharap jika tzuyu yang membukakan pintunya seperti biasanya.
Nyatanya, tak ada respon dari dalam rumah tersebut. akhirnya jungkook hanya memakai kunci cadangannya untuk membuka pintunya.

Ceklek...

Rumah terlihat gelap dan sepi seolah seperti tak berpenghuni.
Mereka mengelilingi seluruh ruangan rumah mewah itu lalu mencarinya disetiap sudutnya namun tetap saja sosok yang mereka cari tak ada.

Kini ada satu ruangan yang merupakan ujung penantiaan.
Jika tzuyu tak ada dalam ruangan itu, entah mereka akan mencarinya kemana lagi.

Mereka memasuki ruangan yang merupakan kamar tzuyu.
Tapi apa daya? ruangannya kosong. bahkan seluruh ruangan itu sangat bersih seolah tak ada yang pernah hinggap dalam kamar itu.

Mereka saling bertatapan setelah melihat sebuah notebook dan juga pena yang tertinggal di atas nakas. mereka beranjak lalu segera membuka notebook itu.

Mata mereka membulat sempurna setelah membaca tulisan di awal lembaran buku itu. bertuliskan "Chou Tzuyu kau gagal menjadi seorang Istri"

Kemudian mereka membuka lembaran selanjutnya. sana membacanya dengan suara yang tinggi namun juga penuh penekanan. isi surat itu tak ingin sana baca untuk kedua kalinya namun, tetap saja ia harus membacanya dikarenakan surat itu berasal dari adiknya yang bertuliskan:

"Jika sesaat sebelum aku terlahirkan didunia ini tuhan memberiku pilihan antara ingin mati atau hidup saja. maka aku akan memilih mati saja dibandingkan merasakan pahitnya kehidupan ini."

"A-apa maksud tzuyu dengan menuliskan hal seperti ini?" tanya sana menatap jungkook dan sang suami tapi, mereka berdua hanya menggeleng lemah.

Selanjutnya ia membuka lembaran berikutnya

"Tuhan, maafkan aku karena akan menyerah saat ini. maafkan aku karena tidak bisa menepati janjiku bahwa aku akan terus kuat dan bertahan tapi, bukankah setiap manusia memiliki batas kesabaran?kali ini aku tak bisa bertahan lagi, maafkan aku."

"Kali ini memang benar aku yang salah, aku salah karena mencintai seorang pria yang tak mencintaiku. sakit bukan? ya seperti itu nasibku tapi tak apa. jika dibandingkan dengan lisa eonni, sepertinya ia lebih pantas menjadi istri dari jungkook oppa dari pada diriku. mereka juga saling mencintai, jungkook oppa juga pasti bahagia jika bersama lisa eonni. tolong satukan mereka tuhan." ucapan ini yang tertuliskan dilembar ke 3 notebook itu

Sana membaca surat itu sambil menahan amarahnya.

"Apa kau pernah melihat wanita yang merelakan suaminya bersama wanita lain? dia bahkan ingin kau bahagia sekalipun dia tak bahagia. disini bukan tzuyu yang egois, tapi kau jungkook!" teriak sana lalu mendorong sesuatu di atas nakas itu.

"Sayang, ini bukan saatnya untuk berdebat, kita akan mencari tzuyu dan akan menemukannya secepat mungkin, bersabarlah!kau juga tak boleh terlalu lelah dan pusing. ingat, bayi kita yang sedang kau kandung" ucap taehyung lalu menghapus jejak airmata sana.

Setelah mereka larut kesedihan selama 2menit. mereka pun membuka lembaran selanjutnya

"Ini permintaan ku untuk yang terkahir kalinya, aku hanya ingin semua orang yang pernah mengisi kehidupanku bahagia. sahabatku, mama dan papa ku, jungkook oppa, sana eonnie dan juga taehyung oppa. walaupun aku megakhiri hidupku dengan cara seperti ini, tapi aku akan tetap bahagia jika mereka semua bahagia. terimakasih atas kesempatan hidup yang telah kau berikan terhadapku tuhan, terimakasih dan sampai jumpa."

"Aku rasa kau puas sekarang karna adikku akan mengakhiri hi---" ucapan sana ditepis oleh jungkook

"Tidak, ini tidak boleh terjadi, sana-ssi tolong katakan pada adikmu kalau ini adalah lelucon bukan? tolong katakan padanya sekarang!!!" teriak jungkook lalu melempar semua benda yang ada disekitarnya

Taehyung yang melihat adiknya seperti itu pun menghampirinya

"Lalu, apa yang ingin kau laukan sekarang? merelakan istrimu?!lakukan tindakan bodoh!" Teriak Taehyung lalu mengguncangkan tubuh jungkook.

Jungkook yang tersadar akan perkataan taehyung pun segera merogoh sakunya lalu mengambil ponselnya kemudian mengetik beberapa angka.

"Halo, tolong cari istriku bernama Chou tzuyu sekarang juga!aku ingin mendapatkan info penemuan nya secepat mungkin. jika tidak, kupastikan kalian akan habis ditanganku!" ucapnya dengan penuh penekanan dan amarah

"B-baik tuan, kami akan segera mencarinya"

"Hubungi mama dan papa sekarang juga!" ucap sana yang tak kuat lagi berbicara karna tubuhnya yang sangat lemas sekarang




~TBC~

Aku up nya tengah malam yaaa😭
Maaf ya,soalnya tadi habis nonton KBS trus aku badmood banget hari ini😭
Maaf kalau banyak typo yaaa

Oh ya,menurut kalian...kira kira tzuyu bakal di temukan dengan selamat atau malah sebaliknya?

Huaaa JK udah sadar tuhh guyss😂

Kalau di part ini banyak yang comment(tanpa aku balas),minggu depan hari jumat aku bakal Double Up !

Tungguin terus yaaa.
See you next chapter yeorobun❤

Yes, He's My Husband(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang