"Jika tuhan berkehandak,itu pasti terjadi."
~
Pancaran sinar matahari lolos menembus jendela kaca kediaman seorang pasangan yang masih baru mengucapkan janji suci seminggu yang lalu, tak lain adalah
Kim taehyung dan Minatozaki sana.Mereka resmi menjadi suami istri seminggu yang lalu, Tentu taehyung sudah tak canggung lagi dikarenakan ia memiliki pengalaman berpacaran selama 6 tahun.
Berbeda dengan sana yang mungkin masih canggung dikarenakan ia belum pernah merasakan yang dinamakan 'pacaran'. namun, yang terjadi sekarang adalah sebuah 'pernikahan' bukan pacaran lagi.Rupanya, yang merasakan pancaran cahaya sinar matahari lebih awal itu adalah sana. ia pun membuka matanya perlahan dan tentu saja yang pertama ia lihat adalah wajah suaminya.
"Apakah kau akan terus menatapku seperti itu?" ucap taehyung dengan mata yang masih terpejamkan dan langsung membuat lamunan sana terhentikan
"ah, kau sudah bangun ternyata." ucap sana lalu dengan cepat ia beranjak dari posisi nya sekarang.
Tapi tak kalah cepat juga, taehyung menarik tangan sana hingga masuk kedalam dekapan hangat nya.Itupun sontak membuat sana terdiam dan membeku detik itu juga.
"biarkan seperti ini 5 menit saja" ucap taehyung yang semakin mengeratkan pelukannya ketika sana dengan susah payah ingin terlepas dari pelukannya.
"t-tapi kau harus kekantor, aku juga harus menyiapkan pakaian yang ingin kau gunakan hari ini, dan juga aku belum me--"ucapan sana terhenti karna dengan lancang nya taehyung menyambar bibir merah nya .
"sudah kubilang, biarkan seperti ini 5 menit saja, kau tak perlu khawatir jika aku terlambat. Lagian itu juga perusahaan ku." ucap taehyung dengan sombong nya
"ish, andwae! masih banyak yang harus aku persiapkan, cepatlah mandi." ucap sana lalu beranjak dari posisi nya walaupun itu sebenarnya membuatnya nyaman.
Taehyung yang melihat sana tersipu malu hanya dapat terkekeh, karna ia mengerti bahwa istrinya itu masih malu malu.
▪️
▪️
▪️Kini, Di kediaman tzuyu dan jungkook seolah terlihat seperti rumah yang tak berpenghuni
Bagaimana tidak? mereka sama sama saling mendiamkan. Jika pun kalau rumah itu ramai, pasti hanya ada suara gertakan dari jungkook dan juga jika sana dan taehyung berkunjung kesana.
"sudah kubilang, kau tidak usah membangunkan ku!" bentak jungkook ketika tzuyu datang ke kamarnya lalu mengetuk pintu nya
"tapi taehyung oppa menelfon ku, Dia menyuruhku untuk membangunkan oppa."
"hah! memang nya kau siapa ingin membangunkan ku?! Bagiku kau hanyalah beban kehidupan!" ucap jungkook lalu meninggalkan tzuyu yang mematung sendirian
Tzuyu hanya menghiraukan nya, ia tetap tersenyum lalu melanjutkan pekerjaan nya Yaitu mempersiapkan pakaian yang suami nya ingin kenakan.
Di sela sela pekerjaan nya, ponsel tzuyu berdering
"yeobseyo?." -Tzuyu
"Tzuyu, ayo kita ke mall hari ini dan menghabiskan waktu bersama! Bukankah kita tidak pernah menghabiskan waktu bersama setelah kita sudah menikah?." -ucap sana bersemangat
"mianhe eonni, tapi aku tidak bisa." -tzuyu
"ayolah tzuyu, hari ini saja." -ucap sana
Tzuyu terus menerus memikirkan perkataan sana, Ia sebenarnya tak enak untuk menolak tapi, ia juga kembali teringat perkataan jungkook semalam yang menegaskan nya untuk menjadi sekretaris kedua setelah Lisa.
"sekali lagi aku minta maaf eonni, tapi aku benar benar tidak bisa." ucap tzuyu dengan perasaan tak tega terhadap eonni nya itu
"baiklah jika kau tidak bisa, tapi lain kali kau harus bisa menemaniku, hm? Aku sangat bosan dirumah terus karna taehyung oppa menyuruh ku untuk tidak bekerja." -sana
"n-ne eonni, sekali lagi aku minta maaf." Kini lelehan bening sudah terlihat dipelupuk mata tzuyu.
"gwaenchana, kalau begitu aku tutup nee." ucap sana lalu menutup panggilan sepihak.
Tzuyu kembali lagi menangis setelah mendengar sana yang berkata bahwa dirinya tidak diizinkan untuk bekerja oleh suaminya. Sedangkan, dia bekerja dari pagi sampai malam karna suaminya yang menyuruhnya, Sungguh menyedihkan.
"ah sudahlah tzuyu, kau harus kuat dan jangan lemah seperti ini!" ucap tzuyu bermonolog menyemangati dirinya sendiri.
Sedangkan, sekarang jungkook baru saja selesai mandi."jika kau ingin makan, aku sudah memasak untukmu. Jika tidak juga tak apa." ucap tzuyu lalu pergi setelah menyampaikan beberapa kalimat yang mungkin saja jungkook acuhkan.
Namun tiba tiba jungkook menghentikan langkah tzuyu
"Sebentar""jangan lupa tugasmu, jika kau lupa akan itu, akan kupastikan kau tidur Di perusahaan saja." lanjutnya.
Tzuyu hanya mengangguk tanpa menoleh sedikitpun kearah sumber suara.
***
Halo guys, terimakasih buat kalian yang sudah mendukung cerita ini:)
Jadi aku tetapi jadwal up untuk cerita ini.
Setiap jumat dan sabtu ya😊Jangan lupa vote dan comment nya.
See you next chapter❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, He's My Husband(End)
Fanfiction^[END]^ ~ ^ Entah cara apa lagi yang harus ia lakukan agar suaminya ingin menerima ia sepenuhnya. Bahkan ia tetap bertahan walau kenyataannya dirinya menolak untuk bertahan. Tapi apa dayanya? Hatinya seolah meminta dirinya untuk bertahan walaupun de...