#18

1.2K 104 13
                                    

Semburat cahaya orange berhasil Menembus Jendela kaca ruangan yang bernuansa Abu abu tersebut.sepasang suami istri yang kini masih nyaman dengan dunia mimpi indahnya sampai kini belum terbangun dikarenakan aktivitas semalam yang sangat melelahkan.

Mereka masih nyaman dengan posisinya sekarang.bahkan saat ini pancaran cahaya matahari itu seolah olah menjadi pengganggu diantara mereka.hingga deringan ponsel beberapa kali berbunyi tak dapat membangunkan tidur nyenyaknya. pada akhirnya deringan itu tercatat berbunyi hingga dua puluh kali membuat jungkook segera terbangun dan mengangkatnya.

"Yeobseyo?"jawab jungkook

"Jungkook-ah kenapa kau belum kekantor?sekarang sudah jam 9 dan kau terlambat"ucap taehyung kesal

"aigo hyung,biarkan aku tidur beberapa menit lagi"ucap jungkook

"Tidak!cepat kekantor karna investor dari amerika akan segera datang dan kita akan mengurus tiket untuk pergi ke amerika juga"ucap Taehyung yang membuat jungkook terlonjak kaget

"Mwo?kenapa sangat tiba tiba?"ucap jungkook heran

"Sudahlah,kau cepat kemari lalu kita akan membahasnya."ucap taehyung

"Baiklah."ucap jungkook lalu mematikan telpon sepihak

B

agi jungkook, Rasanya hal ini sangat tiba tiba. ditambah lagi tubuhnya sangat remuk sekarang dan hanya ingin istirahat saja lalu menghabiskan waktunya berdua bersama sang istri. tapi hal itu sepertinya menjadi angan angan saja sekarang .mau tidak mau ia harus membangungkan tzuyu saat ini bahkan sekalipun dirinya tidak tega membangunkan tzuyu yang mungkin sangat kelelahan akibat ulahnya semalaman.

Sekarang jungkook mulai aktif membangunkan tzuyu secara jahil. jungkook membuat tzuyu terbangun karna terus saja menggelitiki seluruh badan yang menjadi titik lemah tzuyu. entah apa yang pria itu inginkan, tentu saja tzuyu telat bangun kali ini karna ulahnya. tapi tetap saja dia membangunkan tzuyu.

"Oppa,kenapa kau terus menggangguku."ucap tzuyu dengan mata yang masih terpejamkan

"Yeobo,ayo bangun. kau ikut kekantor hari ini bersamaku."ucap jungkook lalu mengusap pucuk kepala tzuyu lembut

"Nanti aku menyusul, aku masih ingin tidur."ucap tzuyu lalu berbalik membelakangi jungkook

"mana mungkin aku meninggalkanmu sendiri disini. bibi kang dan lainnya cuti hari ini."

"Mwo?kenapa oppa tidak bilang?"tanya tzuyu yang langsung terduduk.

"Y-ya dia meminta izin padaku tadi malam sebelum tidur. aku pikir kau sudah tau."ucap jungkook lalu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Oppa..."ucap tzuyu kesal

Tzuyu menghela nafasnya lalu bergegas menuju toilet dan meninggalkan jungkook yang terus saja tersenyum sambil menatapnya.dengan wajah yang memerah dan kesal tzuyu seperti itu.rasanya jungkook ingin memakannya lagi pagi ini.

Tzuyu benar benar tak habis pikir kenapa suaminya itu sangat jahil.

*
*
*

"Yeobo,aku akan berangkat ke amerika minggu depan."ucap jungkook yang baru saja pulang dari kantornya beberapa menit yang lalu

"Kenapa begitu tiba tiba?"tanya tzuyu

"Ya,tae hyung juga baru dapat kabar dari appa bahwa investor dari amerika mengajak kita untuk mengunjunginya."

Yes, He's My Husband(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang