"Kata maaf tentu bisa tergantikan dengan kasih sayang."
~
Tiga hari telah berlalu, kini tzuyu akhirnya membuka matanya dan kembali menyapa dunianya. Namun, keadaannya masih sangat lemah.
"Sayang, lihatlah bayimu ini. Mereka delapan puluh persen mirip dengan
Ku." Ujar jungkook yang terus saja tersenyum bahagia menatap sang istri."Apakah oppa belum memikirkan nama untuk mereka?" Tanya tzuyu
"Mana mungkin aku memutuskan namanya tanpa dirimu, maka dari itu aku menunggumu untuk sadar."
"Baiklah, kalau begitu putuskan sekarang nama untuk mereka." Ujarnya membuat jungkook segera meletakkan putranya yang kini ia gendong ke dalam box bayi.
"Hm, untuk jagoanku aku akan memberikan nama jeon junghwa." Ujarnya lalu menunjuk putra lelakinya.
"Dan untuk bidadari kecilku, aku akan memberikan nama jeon aeri." Lanjutnya.
"Mengapa oppa memilih memberikan mereka nama itu?" Tanya tzuyu karena nama yang jungkook berikan menurutnya sangatlah indah namun, ia tak tahu maknanya.
"Jeon junghwa artinya adil dan bijaksana, jeon aeri artinya beruntung dan berprestasi. Aku berharap junghwa akan sangat bijaksana dan dapat menjaga adiknya, aeri. Begitupun dengan aeri, aku ingin ia menjadi wanita yang cerdas dan dapat menentukan pilihannya dengan tepat." Ujar jungkook panjang lebar membuat tzuyu tersenyum kagum.
"Ah begitu..."
"Aku juga ingin junghwa sekuat dirimu dan aeri secantik istriku ini." Jungkook menyentuh pucuk hidung tzuyu karena begitu gemas.
"Dan aku ingin putra ku setampan ayahnya dan putriku secerdas ayahnya." Lanjut tzuyu membuat jungkook tak tahan untuk mengecup bibir ranumnya.
"Ekhem."
Suara itu membuat tzuyu maupun jungkook menghentikan aktivitasnya.
"Ada apa hyung?" Tanya jungkook"Itu, polisi sudah datang membawa mantanmu dan yerin." Ujar taehyung membuat jungkook melemparkan tatapan tajamnya.
Setelah yang lisa perbuat pada istrinya, bahkan nama mantan pun tak ingin jungkook tujukan kepada wanita itu.
"Bukankah begitu?" Tanya taehyung saat mengetahui jungkook menatapnya tajam.
"Hyung, tzuyu baru saja melahirkan. Jangan membuat masalah." Ujarnya lalu beranjak keluar men-check keadaan
Taehyung hanya bisa terkekeh lalu menyusul jungkook untuk keluar.
Wajah jungkook langsung saja berubah saat melihat dua pembuat onar itu berada di depan ruangan rawat istrinya.
"Tuan jungkook, kami berencana untuk menyelesaikan masalah ini dalam sehari, apakah kau bersedia?" Tanya perwakan polisi
"Tentu."
"Tapi ingat, jika kalian menyentuh istri dan kedua bayiku, akan kupastikan kalian akan lenyap saat itu juga." Peringat jungkook meninggalkan mereka lalu memasuki ruangan tzuyu kembali.
Mereka pun mengikuti langkah pria jeon itu.
Seketika keadaan ruangan menjadi senyap namun banyak yang berada dalam ruangan itu tak terkecuali lisa, yura, orang tua lisa dan semua keluarga jungkook maupun tzuyu kini hadir.Pandangan mereka menangkap tzuyu yang kini bermain dengan putra kecilnya. Dikarenakan aeri kini masih nyaman dengan tidur nya, jadi tzuyu hanya bisa menemani junghwa bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, He's My Husband(End)
Фанфик^[END]^ ~ ^ Entah cara apa lagi yang harus ia lakukan agar suaminya ingin menerima ia sepenuhnya. Bahkan ia tetap bertahan walau kenyataannya dirinya menolak untuk bertahan. Tapi apa dayanya? Hatinya seolah meminta dirinya untuk bertahan walaupun de...