"Kini duniaku berada dalam dirimu."
~
P
agi ini, musim salju kembali menyapa dunianya. Keindahan bulir bulirnya dan hawa dinginnya mampu membuat hati seseorang menjadi damai dan tenang.
Hari ini merupakan peresmian gedung baru dari perusahaan ternama 'jeon Present'. Kedua putra penerus dari pria bermama jeon minhwan kini sangat membanggakan.
Dengan kerendahan hati dan juga kerjasamanya, perusahaan 'jeon present' kini telah menarik perhatian dari berbagai perusahaan asing. Tentu ini juga merupakan bantuan dari perusahaan yang paling berpengaruh di korea selatan. Sebut saja 'chou company', perusahaan yang kini menjalin kerjasama untuk waktu yang lama dengan 'jeon present'. Tak dapat dipungkiri, mereka pemilik perusahaan itu merupakan orang orang yang sangat berpengaruh pada ekonomi korea. Mereka membuat damage yang Sangat luar biasa.
Ada lebih dari 123 perwakilan perusahaan yang turut hadir dalam acara kali ini. Tentu saja mereka tak akan menolak undangan dari salah satu perusahaan adidaya itu. Ini merupakan suatu yang terhormat jika mendapatkan undangan dari perusahaan yang telah memiliki banyak cabang tersebut.
Acaranya berlangsung selama dua hari. Dimana hari pertama merupakan hari peresmian yang hanya dihadiri oleh wakil perusahaan yang bekerjasama dengannya dan juga keluarga pihak yang bersangkutan. Hari kedua merupakan acara peresmian namun, kali ini pada hari kedua, perwakilan perusahaan boleh membawa minimal 3 dan maksimal 5 orang setiap perusahaan. Tentu berbeda dari hari sebelumnya 'bukan?
"Tzuyu, peresmiannya masih membutuhkan waktu satu jam sayang, kau istirahatlah. Suamimu sangat sibuk hari ini." Tutur ny chou saat melihat putrinya yang sangat aktif berjalan mondar mandir.
"Tak apa, mama. Mereka ingin mommy nya terus berjalan." Ucapnya lalu mengusap lembut perutnya.
"Baiklah, jika lelah kau bisa beristirahat dikamar ruangan suamimu." Ujarnya lalu mendapatkan anggukan.
Perusahaan baru yang tengah bercabang di tengah kota seoul kini memiliki kamar pada ruangan kedua presidir perusahaannya. Tentu gedung baru ini terlihat seperti mansion namun juga menjadi tempat dan harapan bagi semua karyawan nya untuk membiayai kehidupan merekq untuk kedepannya.
Sebentar lagi, penyambutan dan juga peresmian akan segera dilaksanakan. Tzuyu tentu saja tak ingin kehilangan kesempatan yang berharga ini. Tak lupa pula tzuyu memanggil sana yang kini masih betah bersama putri kecilnya yang belum genap sebulan itu.
Tzuyu menginfokan bahwa peresmian akan segera dilaksanakan. Mereka pun keluar agar bisa melihat suami mereka yang kini menjadi pusat perhatian orang orang.
Dibukanya pintu untuk menyambut sang pemilik perusahaan membuat para hadirin semuanya bersorak meriah.
"Wow, mereka sangat tampan." Ujar salah satu hadirin yang datang.
Penampilan kedua putra penerus jeon present itu sangatlah menarik perhatian. Bagaimana tidak? Mereka memakai jas berwarna hitam dengan dalaman kemeja berwarna putih, dilengkapi dengan dasi yang terpasang pada kerah kemejanya nya dan juga jam tangan yang menggulung dilengannya membuat siapa saja terpesona akan apa yang mereka lihat sekarang.
Kejadian ini tentu berbeda dengan apa yang tzuyu rasakan saat ini. Rasanya, ingin saja menjambak rambut wanita yang terus menerus mengungkapkan ketertarikannya terhadap suaminya. Begitupun jungkook yang kini sibuk tebar pesona tanpa mengingat statusnya yang kini telah menjadi seorang suami dari wanita yang dirinya telah ubah marganya menjadi jeon tzuyu. Bahkan sebentar lagi dirinya akan menjadi seorang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, He's My Husband(End)
Fanfiction^[END]^ ~ ^ Entah cara apa lagi yang harus ia lakukan agar suaminya ingin menerima ia sepenuhnya. Bahkan ia tetap bertahan walau kenyataannya dirinya menolak untuk bertahan. Tapi apa dayanya? Hatinya seolah meminta dirinya untuk bertahan walaupun de...