Chapter 3
:: penghuni baru
Aku benar-benar tak bisa melupakan kejadian kemarin. Hei riika !! Sebegitu miskinkah keluargamu sehingga mereka harus menyewakan kamarmu kepada orang lain ?! Oh, lalu aku akan tidur dimana ? Tidaaak . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Universitas 'T'
" kau baik-baik saja riika?? " tanya shou yang menyadarkanku dari lamunan. Ketika aku akan menjawab pertanyaan shou, dosen keburu datang. Shou yang mengerti situasi langsung beranjak dari kursi dan kembali ketempat duduknya yang berada dibelakang.
" semuanya harap tenang, saya bawa banyak sekali kejutan hari ini. kejutan pertama kita ada test dan kejutan yang kedua adalah tugas " terang pak dosen, anak-anak tampak sangat kecewa. Ya iya lah, apanya yang namanya kejutan, ini sih keterlaluan huft !!
" jangan ribut, dengarkan saya. Test ini akan menjadi point untuk membantu uts kalian yang jeblok, sementara tugas itu nantinya sangat berpengaruh pada ipk kalian semester pertama ini " kami semua melongo, sementara si dosen terus saja cuap-cuap. . Haduh sial sekali hidupmu riika !
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
" lee tae won, kok bahasa jepangmu bisa fasih banget sih? "
" tae won mukamu tampan banget, minta alamat e-mailmu dong "
" rumahmu dimana? "
" rumahku . . Ehm . . "
Itulah segelintir kehebohan dari kisah pangeran tampan dan puteri-puteri yang ingin menikahinya, haha ngarang banget penulis! Akh, pokoknya obrolan cewek-cewek genit itu membuat aku muak. Aku langsung beranjak dari kursi, shou menatapku bingung. Dengan kesal aku menggebrak meja 'BRAAK' . . Dan jadinya semua orang melihatku, kenapa? Aku cantik ya? Hehe . .
" seperti samson wanita "
Keadaan berubah jadi hening, kenapa semua jadi diam ya mendengar kata-kata tae won?? Eits, tung..gu dulu! Samson wanita?! Maksudnya aku?? Haah apaa!!
Terang saja aku membela diri, " gara-gara kau kelas ini jadi gaduh dasar otak udang! kau sadar tidak sih keadaan kelas seperti apa?! Semua cewek disini berubah jadi horor dan . . " belum sempat aku menyelesaikan kata-kata, aku merasa seperti ada yang menatapku seram deh, ng. . Gawat nih -.-"
" habis aku tampan . . . "
'DOEEEEEENG'
Pede banget tuh orang! Sekarang dia malah ngeloyor pergi begitu saja. Memangnya dia pikir dari mana asal kerusuhan ini kalau bukan karenanya sih ??
" hei mau kemana ka. . . u " sepertinya ada yang . .
" riika apa maksudmu dengan horror? "
" memangnya kami apaan? "
" riika kau . . . "
Aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi padaku, para pembaca maaf ya kalau tokoh utamanya mati lebih cepat -.-"
" tidaaaak !! "
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
" riika-chan tadama ^^ . . Lho kenapa dengan wajahmu? Memar kenapa? Oia, penghuni baru kamarmu akan datang hari ini lho "
" bukan apa-apa kok, oh iya? " jawabku malas. Ah, wajahku memar terlihat jelas ya? Ng, Jadi ngeri membayangkan nya lagi . .
// " riika awas ya! "
" rasakan pukulan cha-chaku, hiyaaat!! "
" huwaaah tolooong. . . " //
Duh mengingatnya kepalaku jadi pusing 0.0
" selamat ya sayang :-) " ibuku tambah memperkeruh suasana hatiku dan. . . Kepalaku, heheu .
" ng, se. . lamat apanya sih!! Ayah, ibu, moodku lagi buruk nih " sahutku kesal dan tiba-tiba saja terdengar suara ketokan pintu, 'tok tok tok'. Ibuku langsung berlari membukakan pintu dan. . .
" maaf saya telat "
Mataku langsung terbelalak, spontan ku berteriak, " ka..kau. . . "
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Ps : aku coba ngup-load lewat hape, hasilnya akan bagaimana ya? Hehe . .
pic : tae won
KAMU SEDANG MEMBACA
Panic Of Love
RomanceNamaku Riika Endou. Aku sangat mencintai nasi kare, haha. Tadinya aku adalah wanita yang hidupnya sempurna dengan Shou Nakamura berada disisiku. Namun apa daya kalau orangtuaku menjodohkanku dengan seorang laki-laki korea menyebalkan macam Lee Tae W...