Aya keluar dari apartement Dreamies menuju tempat parkir untuk mengeluarkan mobilnya.
Sebelum pulang ke rumah, Aya menyempatkan untuk mampir di Mushola agar dapat melaksanakan ibadah Shalat Maghrib.
Ia masih tak menyangka dengan apa yang terjadi padanya hari ini, akhirnya ia bisa bertemu dengan pangeran-pangeran yang selama ini ia kagumi.
Aya masuk ke Mushola dan langsung melaksanakan shalat. Tak berlama-lama, Aya bersiap-siap untuk pulang ke rumahnya karena takut orang tuanya khawatir.
Ponsel Aya berbunyi. Ternyata dari Hanifa.
"Assalamu'alaikum, kenapa?"
"Wa'alaikumsalam. Kenapa ga masuk kuliah tadi?"
"Ya Allah aku lupa ngabarin kamu"
"Tuhkan kebiasaan"
"Tapi tenang aja, aku ada berita boom yang pasti bikin kamu seneng banget"
"Apaan?"
"Nanti aja pas sampe dirumah, aku lagi dijalan soalnya. Nanti aku telpon lagi yah"
"E-eh aku dirumah kamu Ayaaa"
"Lah? Seriusan? Yaudah tunggu aja"
Pembicaraan merekapun berakhir.
Setelah 25 menit mengendarai mobil hingga pinggangnya rasa encok, akhirnya Aya sampai dirumah.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam, gimana kerjaan hari ini?" tanya Ummi
"Alhamdulillah lancar mi, ga ada kendala sama sekali" jawab Aya dengan nada lemah namun masih memberikan senyuman manis.
"Alhamdulillah, yaudah itu dikamar ada Hanifa nungguin dari tadi"
Aya beranjak dari ruang tamu menuju kamarnya. Dan sesuatu mengejutkan terjadi.
"Astaghfirullah kamu ngagetin aja" teriak Aya
Karena merasa bosan Hanifa menggunakan masker wajah Aya yang berwarna putih sehingga membuat Aya terkejut melihatnya, apalagi kontras dengan bajunya yang berwarna senada.
"Aku capek nungguin kamu, jadi pake masker aja deh. Eh iya, mau kasih tau apa tadi?" kata Hanifa
Singkat saja, Aya menceritakan semuanya kepada Hanifa. Mulai dari menjadi Tour Leader untuk DREAM LAND, sampai menjemput mereka di bandara, dan mengantar mereka ke apartement.
"MWOYA?????? jangan bercanda deh" teriak Hanifa tak percaya
"Sumpah! Ga boong! Besok kamu dateng ke Pantai Losari dan liat mereka sendiri" tegas Aya
-----ooOoo-----
"Ya Rabb...dzat yang maha membolak-balikkan hati manusia, hamba memohon kepadamu, tetapkanlah hati hamba diatas agamamu. Jangan engkau biarkan hamba lalai karena melihat ciptaan yang tidak menuhankan-Mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You : Kita Yang Berbeda | Lee Haechan
FanfictionDiawali dari kedatangan sebuah grup bernama DREAM LAND ke Indonesia yang mempertemukan Haechan dengan gadis bernama Aya. Aya adalah penggemarnya, namun tetap teguh pada agamanya. Aya juga menjadi tour guide pengganti untuk DREAM LAND. Ini semua tent...