Malam itu cuaca sejuk dengan langit yang dihiasi bintang-bintang. Aya sangat menyukai pemandangan malam ini.
Aya baru saja pulang setelah mampir untuk melaksanakan Shalat Isya di Masjid Raya.
Namun sebelum pulang ke rumah, Aya mampir ke supermarket untuk membeli bahan makanan.
Aya memarkirkan motornya terlebih dahulu, lalu masuk ke supermarket. Namun ada sesuatu yang menjanggal didepan supermarket itu.
"Jisung-ah apa yang kau lakukan disini?" sahut Aya
Jisung terlihat akan menangis "Noona, aku tidak tau cara pulang"
Saat pergi tadi, Jisung tidak memikirkan bagaimana cara ia akan pulang, dan parahnya lagi ia lupa membawa ponselnya.
"Mengapa kau keluar sendiri? Mengapa tidak ada member yang menemanimu?" tanya Aya
"Itu keinginanku noona" jawab Jisung menunduk
"Hmm baiklah, kau ikut aku sebentar kedalam karena aku harus membeli beberapa bahan makanan didalam. Setelah itu aku akan mengantarkanmu pulang" kata Aya
Akhirnya Jisung mengikuti Aya masuk ke supermarket.
Selama 15 menit, Jisung dan Aya mengelilingi supermarket untuk membeli bahan makanan.
Jisung membantu Aya membawa belanjaannya *duh udah kayak pengantin baru aja xixi*
"Ayo kita ke kasir sekarang" ajak Aya
Setelah menyelesaikan pembayaran, Aya dan Jisung berjalan menuju tempat parkir.
"Jisung-ah ingat, jaga jarak dariku! Mengerti?" kata Aya
Jisung mengangguk, dan naik keatas motor Aya dengan sangat hati-hati karena takut menyentuh Aya.
"Noona kau sangat keren" sahut Jisung
"Aku tau" kata Aya bercanda
Angin malam itu benar-benar membawa kebahagiaan bagi Aya dan Jisung. Ini pertama kalinya Jisung naik motor, disepanjang jalan ia terus tersenyum.
Mereka mulai memasuki area apartement, dan dari jauh mereka bisa melihat Dreamies yang sedang berbicara dengan staff.
"Bukankah itu Jisung?" ujar Renjun
Aya dan Jisung mulai mendekat dan membuat Dreamies semakin yakin bahwa itu adalah Jisung, namun tidak tau siapa wanita yang memboncengnya.
Aya membuka helm, kacamata hitam, dan maskernya. Hal tersebut membuat Dreamies terkejut karena tidak menyangka Aya mengantar Jisung menggunakan motor.
"Tadi aku bertemu dengan Jisung di supermarket, dia terlihat sangat kebingungan" kata Aya
"Hyung, maaf karena aku tidak mendengarkan kalian" ujar Jisung penuh penyesalan
"Baiklah aku harus pulang sekarang, sudah malam" sahut Aya memakai kembali helmnya
"Noona terima kasih, seandainya kau tidak ada, entah bagaimana nasibku" ujar Jisung
"Lain kali jangan keluar tanpa pengawasan hyungmu" kata Aya
Jisung mengangguk kemudian mereka kembali ke apartement dan Aya pulang kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You : Kita Yang Berbeda | Lee Haechan
Fiksi PenggemarDiawali dari kedatangan sebuah grup bernama DREAM LAND ke Indonesia yang mempertemukan Haechan dengan gadis bernama Aya. Aya adalah penggemarnya, namun tetap teguh pada agamanya. Aya juga menjadi tour guide pengganti untuk DREAM LAND. Ini semua tent...