Triiiinggg~~~
Ponsel seorang pemuda yang sedang tertidur berbunyi mengakibatkan ia harus bangun karena terganggu.
Ia bangun sambil tangannya meraba mencari ponselnya yang berada dimeja samping tidurnya dan mengangkat "ya?" Tanyanya dengan suara serak bangun tidur.
"MINGGG, KETEMPAT AJUMA YONNA SIANG NANTI GUE ADA KEJUTAN,NIHH" ucap sang penalpon.
Pemuda itu mendadak menjauhkan telponnya karena terkejut dengan suara lantang itu"bam gue tonjok ya Lo, pagi pagi bikin emosi aja lo"
Sipenelpon cengengesan" ya sorry Lo taula gua semangat kali ni, jangan lupa woi, Lo bakal terkaget kaget"
Lantas pemuda itu bangun mendudukkan diri" ck, emang ada apa sih gue gak ulang tahun, yaudah ntar gue kesana, mau lanjut tidur lagi nih ganggu aja loh"
Baru aja sipenelpon mau menjawab Uda ditutup dulu oleh pemuda itu dan langsung melanjutkan tidur nya.
Beberapa menit kemudian.....
"Bambam BANGSAT gak bisa tidur lagi nih gue"
Diseberang sana sipenelpon tadi mengendus karna dimatiin oleh Mingyu tapi tak lama ia tertawa sebab ia tahu kalau Minygu tak bisa tidur lagi kalau sudah dibangunkan.
"Mampus Lo makan tuh tidur, gak bisa tidur lagikan" ucapnya sambil memegang hp didepan mukanya seolah itu mingyu.
☢
Mingyu
Ahli dalam beladiri, menjunjung tinggi keadilan, dia gak dingin biasa aja cuman hot kalau lagi serius.
Siang pun tiba membuat mingyu harus datang walau malas, sebab ia juga penasaran dengan yang diomongin bambam.
Tetapi ia tak melihat siapapun ini sebenarnya yang ngajak siapa sih, kok ngaret banget ia mendecak sambil menduduki tempat duduk sambil memesan minuman kepada ajuma.
Tak lama bahunya tiba tiba ditepun oleh seseorang membuatnya marah dan mengabaikan orang itu," sorry Ming abis boker gue Lo taula gue gak bisa boker kalau gak lama" ucapnya.