**
Kim Lucas adalah lelaki pemilik senyum secerah matahari. Matanya bulat lucu dengan bola mata yang hitam legam, bulu matanya lentik, alisnya tebal, bibirnya tipis, kulitnya putih. Sudah bisa bayangin, seberapa tampan Kim Lucas pemuda 15 tahun dari Daegu itu?Selama hidupnya, Lucas selalu bersama nenek dan kakek. Mama meninggal ketika melahirkannya, dan papa membencinya.
Papa Lucas bernama Kim Taehyung, anggota boyband Korea Selatan yang mendunia 15 tahun lalu. Sebelum ada si tampan Lucas tentunya.Papa Taehyung yang saat itu masih berusia 20 tahun, melakukan perbuatan fatal dengan seorang wanita dari Thailand. Siapa yang tak kenal dengan Lalisa Manoban?
Sedikit cerita, saat itu, Lalisa dan Taehyung memang sedang dimabuk cinta. Mereka melakukan perbuatan yang seharusnya dilakukan oleh Pasangan yang sudah sah.
Dan pada akhirnya mereka menikah secara diam-diam.
Mereka sangat menantikan kehadiran sang babby.
Setelah sembilan bulan lebih babby itu bersemayam di rahim Lalisa. Akhirnya babby tampan itu lahir juga. Taehyung saat itu terse nyum lega dan menangis terharu. Tapi sedikit tak lama, kabar buruk terjadi, Lisa mengalami pendarahan hebat dan pada akhirnya ia menghembuskan nafas terakhirnya di hari kelahiran bayinya.Taehyung yang pada saat itu masih tidak bisa mengontrol emosi, ia menyalahkan bayi Lucas.
Saat mertuanya ingin mengambil hak asuh bayinya, Taehyung meng'iya'kan dengan lantang. Tetapi, di tentang oleh kedua orang tuanya.
Mamanya kekeuh ingin merawat Lucas dan membawanya ke Daegu, kota kelahirannya.Taehyung kembali menjalani kehidupannya seperti biasa. Mejadi seorang idol yang sukses.
Selang beberapa tahun, kontraknya dengan agensi habis.
Taehyung mencoba mendirikan sebuah agensi dengan support keenam rekannya. Dan agensi itu begitu sukses hingga saat ini. Kim entertainment, namanya. Taehyung begitu disegani di negaranya.Kim Lucas
Kim Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCAS
FanfictionSeiring berjalannya waktu, Lucas mengerti. Bahwa, hadirnya adalah bencana bagi kehidupan papa. Hadirnya adalah penghancur masa depan papa. Lucas terima hukuman dari Tuhan untuknya. Segala rasa sakit itu, akan Lucas terima. Tetapi, kenapa disaat ia...