HEESEUNG (19 th)
Setelah kepergian orang tuanya, seketika langsung menjelma menjadi seorang ceo muda disebuah perusahaan besar peninggalan sang ayah. Untung saja Heeseung mempunyai otak yang cerdas. Kelakuannya random, kadang bikin geleng-geleng kepala sampe bikin orang bertanya-tanya "Emang bener dia yang tertua?"
_
__
_JAY (18 th)
Si sulung dari 3 kembar bersaudara, sedang menduduki bangku kuliah semester 1 sekarang, sosok yang dulunya adalah moodboster di keluarganya. Receh banget orangnya, suka teriak-teriak. Hobi niruin suara burung gagak lo
_
__
_JAKE (18 th)
Anak ketiga dari 7 bersaudara sekaligus middle dari 3 kembar bersaudara. Sok cool padahal mah nggk ada pantes-pantesnya karna dia adalah sosok yang imut, lucu, nan aneh + bego pastinya. Kalo diajak ngomong suka ga nyambung mangkanya harus nyiapin stok kesabaran yang banyak kalo ngomong sama yang satu ini.
_
__
_SUNGHOON (18 th)
Bungsunya si kembar nih tapi yang paling dewasa diantara lainnya. Satu-satunya anggota keluarga yang mendapatkan gelar kulkas berjalan karna sifatnya yang dingin, cuek, dan irit bicara saat diluar rumah. Padahal aslinya mah suka treak-treak dan banyak tingkah, kalem dari mananya coba?
_
_
_
_SUNOO (17 th)
Dulunya adalah mataharinya keluarga, karena mempunyai senyuman secerah sang mentari. Si imut yang suka beraegyo ria, tak jarang membuat orang didekatnya merasa hangat seketika meski baru kenal sekalipun. Paling suka nempelin orang, tpi paling nggk suka ditempel-tempelin ma orang katanya bikin risih. Eh gimana tuh?
_
__
_JUNGWON (16 th)
Dedek gemoy yang ngga suka dibilang bocah, mangkanya sayang banget sama Ni-Ki karna cuma Ni-Ki aja yang bisa buat dia ngerasa dewasa diantara banyaknya manusia aneh yang ada di sekitarnya.
Savage banget anaknya bisa bikin orang diam seketika hanya dengan beberapa kata saja.
Kalo lagi kesel suka gigitin remot kontrol tv buat pelampiasan.
_
__
_Ni-Ki (15 th)
Bungsunya keluarga nih, sakras banget omongannya. Sering buat orang sekitar kesel, emosi, ngga waras, istigfar mulu yang ada kalo berhadapan sama ini bocah satu karna jahilnya yang kebangetan.
Maklum lah, bungsu mah bebas.
Wajahnya emang polos, imut, kek bayi gitu, sumpah baby face banget ni anak, apalagi pas pipinya gembul, ihh gemes pen unyel-unyel. tapi tidak dengan tingkahnya yang suka bikin orang ngelus dada.
Hikun sebenernya heran
mereka cuma selisih setahunan
orang tuanya tuh kuat juga bikinnya ya, eh😳
KAMU SEDANG MEMBACA
Memeluk Atau Melepas✔ [Enhypen]
FanfictionDulu kita adalah keluarga kecil yang bahagia sebelum kebahagiaan kita direnggut paksa oleh sang pencipta, semua berubah setelah kepergian orang tua kami untuk selamanya. Aku tidak menyalahkan semesta, tapi aku hanya kecewa. _________ _______________...