Terjebak dengan masalalu membuat Nisa menjadi sosok wanita berhati dingin. Berawal dari hubungannya dengan pria bernama Doni yang meninggalkannya setelah merenggut kehormatannya, lekas membuat lubang trauma bersarang di hidupnya. Wanita berusia dua puluh delapan tahun ini, memilih untuk tidak menikah dikarenakan trauma yang mendalam.
Namun lambat melaun hatinya kian diisi oleh Rian, seorang dokter tampan yang lebih muda darinya.
Perjalanan kisah cintanya yang baru saja dimulai, berubah sangat drastis saat ia menjadi sekretaris Dimas, anak boss nya sendiri. Bermula pada satu proyek di Malang yang melibatkan keduanya, Nisa kembali harus menelan rasa pahit yang sama.
Hingga kecelakaan tragis yang membuat Nisa dan Dimas harus menjalani hubungan tanpa ikatan selama enam bulan, sang dokter pun mulai tersingkirkan dari hidupnya.
Lain halnya dengan Bella, masalalu Dimas yang tiba-tiba muncul diantara kehidupan Dimas dan Nisa setelah bertahun lamanya menghilang. Nyatanya hal itu berhasil menjadi penyebab dari berakhirnya hubungan yang telah terjalin selama enam bulan itu. Kini Nisa pun kembali kehaluannya semula dan resmi menjadi tunangan Rian.
Mendekati hari pernikahan Rian dan Nisa, dokter berusia dua puluh enam tahun itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Nisa. Batalnya pernikahan mereka, membuat Nisa kembali harus menutup hati.
Kisah percintaannya yang terombang-ambing tak terarah, membawanya pada kehidupan pelik dan penuh nelangsa. Berkali-kali mencoba untuk membuka hati, namun nasib percintaannya tak seberuntung orang lain.
Doni seorang pria yang pernah menjadi bagian dari hidup Nisa pergi meninggalkannya. Rian yang pernah menjadi tunangannya pun ikut meninggalkannya. Dimas yang pernah membersamainya selama enam bulan juga berakhir dengan kisah yang sama. Tak satupun dari kisah cintanya membawanya ke dalam bahtera rumah tangga.
Lalu bagaimanakah akhir dari perjalanan cinta Nisa? Ikuti kisahnya, selamat berpetualang.
A Story By:
Nur Nilang