If you want to know how the accident happened, I would show you.
Jiho yang sudah berjalan menjauh dari rumah sakit tiba-tiba terpikirkan soal Chan. Entah karena apa, Jiho hanya terpikirkan lelaki itu seakan ia merindukannya.“Whats wrong with me that I suddenly miss him so much..?” gumam Jiho sambil menggaruk pelan pipinya yang tidak terasa gatal.
Di perjalanan, Jiho menyalakan radionya dan mendengarkan lagu-lagu yang disetel oleh saluran radio tersebut. Salah satunya ada lagu kesukaan Chan, yaitu See You Again by Charlie Puth and Wiz Khalifa.
“Ah. This is his favorite song.” Jiho pun ikut bersenandung selama lagu itu berputar dan mengisi kekosongan mobil Jiho.
Jiho kerap senyum-senyum sendiri selama lagu itu berputar. Kembali teringat di pikiran Jiho bagaimana Chan menyanyikan lagu itu agar Jiho menerima cinta Chan. Mendengar suara Chan yang begitu lembut, seketika membuat hati Jiho luluh. Semudah itu Jiho dibuat jatuh cinta dengan Chan. Iya semudah itu, karena keduanya memang sudah ditakdirkan untuk bersama.
Cukup bersenandungnya, Jiho kembali fokus ke jalanan. Ramainya jalanan memaksa Jiho harus terpaku pada jalanan.
Ia terlalu fokus sampai ia melamun, hingga salah satu truk yang berjarak 10 meter di depan mobil Jiho tiba-tiba berguling. Sontak, Jiho memberhentikan mobilnya agar ia bisa mundur. Karena Jiho sedikit tergesa-gesa ketika memundurkan mobilnya, tanpa ia sadari ada mobil yang berkecepatan penuh melaju di belakangnya.
“Christopher...” batin Jiho.
Jiho benar-benar blank, dan mobil Jiho yang terpaku di tengah jalan, langsung ringsek karena tabrakan yang diterima dari belakang. Tak cukup dengan tabrakan di belakang, mobil Jiho mendapatkan sambutan hangat dari truk yang terguling itu hingga membuat mobil Jiho benar-benar rusak dan terlempar cukup kencang, hingga mobil Jiho merusak salah satu cafe yang berada di pinggir jalan.
“I... Love You..” lirih Jiho sebelum ia benar-benar memejamkan matanya dan menghembuskan nafas terakhirnya.
Mungkin salah satu kelalaian Jiho adalah tidak memakai safe belt. Itulah kenapa tubuh Jiho kerap terlempar selama mobil mengalami tabrakan dari berbagai sisi. Mirisnya, Jiho yang terus-menerus terkena benturan hingga tubuhnya bersimbah darah, berakhir dimana Jiho harus berakhir dalam posisi setengah tubuhnya keluar dari kaca mobil yang telah pecah akibat benturan dengan kepala Jiho.
Pemilik cafe yang mengalami kerusakan yakni Kim Doyoung, langsung mengecek siapakah sosok yang ada di dalam mobil perusak cafe nya. Awalnya Doyoung emosi dan ingin mengamuk karena ia menduga bahwa pengendara ini telah lalai. Namun, begitu melihat sosok yang ada di mobil tersebut langsung membuat Doyoung gemetar ketakutan.
“Ji- Jiho?” gumamnya dengan suara yang parau.
Sungguh ia ketakutan karena melihat Jiho tewas mengenaskan seperti itu. Doyoung tidak tahu harus bagaimana dan ia tidak tahu harus melapor ke siapa. Kembali diingat-ingat lagi, dan Doyoung ingat bahwa Jiho dan Jaehyun pernah les bersama ketika SMA dulu. Mungkin bisa sedikit membantu jika ia menelepon Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things | nct . skz 00l
Fanfictionwhat do you know about us? ©cremxbrulexx, 2020