July 3, 1999
Pada hari jumat dini hari, perumahan yang ditinggali oleh Jaehyun dan Rose kedatangan keluarga baru. Karena perumahan mereka memang masih sepi, tak heran jika kedatangan keluarga baru ini langsung di sambut hangat keluarga Jaehyun.
"Jae, kayaknya kita punya tetangga baru nih!!" seru Rose yang tengah mengintip kedatangan tetangga baru itu dari jendela rumahnya.
"Karena di sini masih sepi, gimana kalo kita sambut sekalian kenalan sama mereka?" tanya Jaehyun.
"Ah!! Thats a good idea!" seru Rose.
Jaehyun dan Rose keluar rumah dan langsung menuju rumah yang saat ini ditinggali oleh tetangga baru itu.
"Hi. Nice to meet you guys!!" sapa Rose.
"Oh? Hi. Wait, can you speak korean?" tanya wanita yang bernama Im Yoona itu.
"Ahaha, tenang saja aku bisa kok," ujar Rose.
"Kalian kenapa tidak tidur? Lagipula ini sudah malam?" tanya Yoona.
"Kebetulan kami baru saja selesai menonton film di rumah. Begitu kami akan tidur, tiba-tiba saja mobil terdengar melintas, dan jadinya kita ngintip. Ternyata kalian yang datang. By the way, selamat datang!" kata Rose lalu menjabat tangannya dengan Yoona.
"Ah iya senang bertemu dengan kalian," ujar Yoona.
"Mama?"
Seorang anak lelaki muncul dari mobil lalu turun da beralih memeluk kaki sang mama, "Mama?"
"Kenapa sayang?"
"Ah apakah ini anakmu?" tanya Rose lalu berjongkok, menyetarakan tingginya dengan anak kecil itu.
"Iya. Namanya Ji San. Dia berumur 5 tahun nanti pada tanggal 10 nanti," kata Yoona.
"Kami berencana untuk merayakannya dengan warga sekitar di saat San ulang tahun nanti. Namun, begitu kami melihat bahwa perumahan ini masih sepi, jadi kami berinisiatif untuk mengundang beberapa keluarga saja," jelas sang suami yang bernama Ji Changwook, sedari tadi bertugas memindahkan barang-barang yang di bawa.
"Karena perumahan ini masih sepi, bagaimana jika kita mengundang kalian saja ke pesta ulang tahunnya San? Lagipula kita merayakannya di luar kota," jelas Yoona.
"Eh masa hanya kami?" tanya Jaehyun memastikan.
"Tidak apa-apa kok. Lagipula jika kami mengajak rekan-rekan kerja kami, mereka semua tinggalnya begitu jauh dari rumah kami yang sekarang," ujar Changwook.
"Oh begitu. Kalo begitu kami terima. Tinggal atur jamnya oke?" pertanyaan Rose pun seketika dijawab dengan acungan jempol dari Yoona juga Changwook.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things | nct . skz 00l
Fanfictionwhat do you know about us? ©cremxbrulexx, 2020