“Hah? Emangnya lu pengen nginep disini?” tanya Felix yang keheranan dengan jawaban Seungmin. Seungmin tak mengeluarkan suara, tapi dia hanya mengangguk sebagai jawabannya.
“Maaf ya Min. Bukannya gak terima lu nginep disini. Tapi, kalo lu balik, bukannya itu lebih baik?” tanya Hyunjin.
“Its better to come back home early,” kata Felix sambil mengelus punggung Seungmin.
Seungmin sempat berpikir sejenak. Meski ia cukup kesal dengan penolakan Hyunjin, tapi perkataannya memang ada benarnya.
“Mungkin kalian bener. Lebih baik gue balik.” Seungmin langsung beranjak bangun dan melangkah pergi meninggalkan kamar Hyunjin.
Sebelum ia benar-benar pergi, Seungmin berhenti di ambang pintu, “Tapi, kapan-kapan gue nginep disini ya.”
Dalam perumahan yang mereka tinggali, rumah Felix dan rumah Seungmin sama-sama berada di ujung gang, dan saling berhadapan. Sedangkan rumah Han dan rumah Hyunjin bersebelahan, namun letaknya berada di tengah-tengah gang.
Berbeda dengan Haechan, Jeno, Jaemin dan Renjun. Mereka tinggal di gang setelah gang Felix dan yang lainnya. Rumah Haechan dan rumah Renjun saling berhadapan seperti Felix dan Seungmin. Yang membedakannya rumah Haechan dan rumah Renjun berada di tengah-tengah gang.
Lain lagi dengan rumah Jeno dan rumah Jaemin. Rumah Jeno dan rumah Jaemin berada di gang setelah gang Haechan dan Renjun. Rumah Jeno dan rumah Jaemin terpaut jarak yang begitu jauh, karena rumah keduanya berada di ujung gang yang berbeda.
Kembali ke Felix dan Seungmin. Felix menemani Seungmin hingga ke pintu masuk rumahnya. Karena pintu rumah Seungmin tidak tertutup rapat, tak sengaja Felix melihat bahwa Ibu Seungmin tengah berbicara dengan Ayahnya.
“Dad?” panggil Felix sambil mengintip sedikit dari balik pintu.
Ayah Felix yang bernama Bang Chan itu sontak menoleh ke arah pintu. Tak hanya Bang Chan, Ibu Seungmin yaitu Kim Sana ikut menoleh. Keduanya menoleh ke arah Felix dan Seungmin, tanpa ekspresi membuat Felix dan Seungmin sedikit takut.
“Maybe, that’s all enough. I wish you stop do that to Seungmin,” perkataan Bang Chan tersebut sepertinya mengakhiri pembicaraan keduanya.
“Thanks, Chan,” mendengar jawaban Sana, Bang Chan turut tersenyum kecil lalu merangkul anaknya pulang.
“Felix, lets go home.” Felix sempat tersenyum kepada Seungmin sebelum ia membalikkan badannya dan kembali ke rumah bersama Ayahnya.
In Bang’s House
“Dad abis ngobrolin apa sama Tante Sana?” tanya Felix begitu ia menutup pintu rumahnya.
“Nothing. Just want to comfort her and tell something that she must know,” balas Bang Chan.
“Ahh, okay I see,” gumam Felix yang kemudian naik ke lantai dua untuk mandi dan mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things | nct . skz 00l
Fanficwhat do you know about us? ©cremxbrulexx, 2020