happy reading!
jaemin itu lucu. kalau kata jeno, jaemin itu tidak pernah tidak menggemaskan. jaemin itu selalu riang, apalagi kalau dengan jeno.
tapi jangan salah, si bayi menggemaskan ini juga kadang galak. selain galak dalam membasmi wanita dan pria yang ingin mendekati jeno, jaemin ini galak kalau sedang ujian.
kalau kata jeno, jika jaemin sedang ujian, ia harusnya diisolasi di sebuah rumah sendirian. bukan apa-apa hanya saja jaemin yang sedang ujian itu galaknya benar-benar menyeramkan, aura yang dikeluarkan pun membuat bulu kuduk berdiri.
jika sedang ujian begini, jeno mendadak jadi orang super sibuk di dunia, bahkan untuk jaeminnya pun tak ada waktu. sebenarnya sibuknya jeno bukan hal yang secara natural terjadi, namun memang sengaja dibuat oleh jeno untuk menghindar aura gelap si manis.
ya jelas saja malas, jeno ingat saat itu jaemin sedang ujian kelulusan SMA. jeno waktu itu sudah pulang larut malam, supaya tidak mengganggu jaemin.
ia saat itu membuka pintu apartemennya dengan sangat hati-hati, melepaskan sepatunya pun dengan sangat amat perlahan. jeno masuk apartemen itu, keadaannya sangat hening, mungkin jaemin masih belajar di kamar belajarnya.
ia melangkah dengan santai menuju dapur, membuka kulkas dengan pelan dan mengabil sebotol air dingin. jeno memindahkan air itu ke gelas, ia berniat membawanya gelas tersebut sambil mengecek keadaan jaemin. namun entah memang kesialan jeno sepertinya, ia malah terpleset kain yang tidak tahu dari mana ada di lantai dapur. tentu jeno terjatuh dan gelas yang ia bawah pecah, menimbulkan suara bising.
"shit!"
"JENO JANGAN HARAP KAU TIDUR DI KAMAR MALAM INI, TIDAK USAH PELUK AKU SEMINGGU!"
jaemin berteriak dari dalam kamar, kata-katanya sungguh terdengar mengerikan. jika kalian berpikir itu hanya ancaman semata maka kalian salah, kalau jeno tidak melaksanakan perintah jaemin maka bisa-bisa sebulan jaemin akan mengomel padanya.
dengan ingatan itu jeno yakin saat ini pun sama. jaemin sedang ujian akhir semester sekarang. ujian akademik bagi jeno merupakan ujian mental bagi jeno sendiri.
.
.
.ini sudah pukul 7 malam, harusnya jeno sudah bisa pulang karena memang sudah tidak ada pekerjaan.
jeno daritadi hanya mondar-mandir mengelilingi gedung kantornya, sekedar melihat-lihat karyawan yang masih lembur.
"bos tidak pulang?"
"nanti, pulanglah terlebih dahulu sekretaris park."
sekretaris park menatap jeno dengan tatapan khawatir dan sedih. raut wajah aneh sekretaris park ternyata dapat ditangkap oleh jeno.
"tidak, aku dan jaemin baik-baik saja, hanya saja dia sedang ujian."
mulut sekretaris park langsung membentuk huruf O, bekerja dengan jeno selama 3 tahun membuatnya hafal dengan karakter bosnya dan jaemin juga, karena jaemin pun sering sekali bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘴𝘦𝘳𝘦𝘯𝘥𝘪𝘱𝘪𝘵𝘺. | nomin.
Fanfictionkisah nano-nano pasangan kesayangan kita.. lee jeno & na jaemin. . . . . . 𝘣𝘹𝘣. 𝘧𝘭𝘪𝘤𝘦𝘵. 𝘳𝘰𝘮-𝘤𝘰𝘮, 𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧. 𝘭𝘪𝘭 𝘣𝘪𝘵 𝘩𝘢𝘳𝘴𝘩. highest rank #1 jenjaem - 23 Okt 2020