happy reading!
pagi ini jaemin teebangun dengan tidak nyaman. ia semalam mimpi buruk dan saat bangun jeno sudah menghilang dari pandangannya. jaemin ingat sepertinya tadi samar-samar ia mendengar jeno pamit pergi pagi-pagi karena ada rapat dadakan.
jaemin bangun dengan mood yang tidak bagus. mimpinya benar-benar sangat menyebalkan dan sensitif.
di mimpinya jaemin berubah menjadi sangat-sangat besar dan jeno menertawakannya. di mimpinya tidak ada jeno yang menyayanginya malah si tampan itu berubah menjadi sosok menyebalkan dan meninggalkan jaemin bersama wanita lain.
jaemin tahu itu semua hanya mimpi, ia yakin jeno tidak mungkin meninggalkannya hanya karena tubuhnya yang membesar...
benar kan?
jaemin mendadak cemas. ia tiba-tiba menjadi sangat tidak percaya dengan hatinya. jaemin berlari menuju kamar miliknya—yang dipakai sebagai ruangan belajar dan wardrobe—dan menatap cermin besar di depannya.
ia memegang pipinya
"sepertinya ini bertambah tembam."
lalu memegang perutnya.
"astaga, seingatku dulu aku tidak punya lipatan lemak seperti ini! na jaemin kau bertambah besar?!"
jaemin makin cemas. seingatnya dulu badannya tidak seperti ini. bahkan jaemin bisa dibilang terlalu kurus oleh karena itu baik jeno maupun keluarganya selalu memberikan makanan yang banyak untuknya.
ah benar.. mungkin itu alasan mengapa jaemin jadi bertambah besar sekarang.
tidak.
ini tidak bisa dibiarkan!
jaemin terus membatin dalam hati. dirinya tidak boleh berubah menjadi besar nanti jeno akan menjnggalkannya untuk wanita seksi!
jaemin harus diet!
akhirnya jaemin bergegas mandi. jika ia ingin menguruskan badan maka tidak ada tujuan yang tepat selain rumah sepupu jeno. jang yeeun.
yeeun memang punya klinik kecantikan dan sudah sangat profesional dalam mengurus urusan diet dan hal-hal sejenis ini. jaemin selalu punya free access kalau mau menemui yeeun, karena sepupu jeno yang satu itu sudah menganggap jaemin seperti anaknya sendiri. catat ya, buka adik namun anak. :)
tadi setelah mandi jaemin langsung memberi pesan pada yeeun kalau ia mau ke rumahnya dan tentu saja disambut dengan riang oleh yeeun sendiri. sudah lama jaemin tidak berkunjung jadi yeeun sengat senang.
setelah memberi pesan pada yeeun, jaemin juga tidak lupa memberitahu jeno jika ia akan pergi ke rumah sepupunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘴𝘦𝘳𝘦𝘯𝘥𝘪𝘱𝘪𝘵𝘺. | nomin.
Fanfictionkisah nano-nano pasangan kesayangan kita.. lee jeno & na jaemin. . . . . . 𝘣𝘹𝘣. 𝘧𝘭𝘪𝘤𝘦𝘵. 𝘳𝘰𝘮-𝘤𝘰𝘮, 𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧. 𝘭𝘪𝘭 𝘣𝘪𝘵 𝘩𝘢𝘳𝘴𝘩. highest rank #1 jenjaem - 23 Okt 2020