nana menghilang

9.8K 1K 63
                                    

happy reading!

kelas jaemin hari ini berakhir dengan cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kelas jaemin hari ini berakhir dengan cepat. ia sendirian kali ini, haechan dan renjun membolos kelas tadi alasannya sungguh menyebalkan,

"na jaemin dengarkan ya, minimal kehadiran itu 80%, kau punya setidaknya 2 kali jatah bolos, harus digunakan dengan baik!"

haechan dan pemikirannya yang konyol.

yang jaemin heran lagi, renjun yang tidak pernah ikut rencana 'bodoh' haechan malah setuju dengan perkataan haechan. memang aneh dua manusia itu.

jaemin kini berjalan menuju kantin. meskipun selesai lebih cepat namun ia dapat kelas pagi hari ini dan itu membuatnya belum makan apapun sejak pagi.

saat perjalanan menuju kantin, hpnya berbunyi tanda pesan masuk.

jeno 🖤😳

| hey babe, hari ini aku tidak pulang
| aku harus pergi ke busan sekarang, besok siang mungkin aku sudah dirumah.
| kau mau menitip barang dari busan?

oh tiba-tiba sekali tapi baiklah jen |
hati-hati ya jeno, jangan sampai kelelahan 💚|
aku tidak minta apa-apa, tapi pulangnya cuddling ya hehe 🙈|

| hahahaha. kalau itu tidak usah diminta nana sayang
| akan kubelikan beberapa kue dari sini
| aku akan berangkat sekarang
| love u na 🖤

love you too jeno 💚|

hah bahkan jeno juga tidak pulang. kenapa hari ini semua seperti menjauhi jaemin? menyebalkan.

jaemin terus melangkahkan kakinya kesal. tiba-tiba tangannya ditarik oleh seseorang dan mulutnya dibekap. jaemin dibuat tak sadarkan diri dan dibawa lari oleh manusia tak dikenal.
.
.
.
jeno sedang pusing sekarang.

jika kalian berpikir ada masalah dengan proyeknya di busan maka jawabannya salah! jeno pusing karena jaemin tidak membalas pesannya.

jeno ada di seoul sekarang, tadi sekitar jam sebelas siang, ia memang benar-benar berangkat ke busan namun tidak sampai 3 jam disana ia harus kembali ke seoul karena tiba-tiba investor dari eropa datang dan jeno tidak bisa diwakilkan.

saat sampai di apartemen jeno bingung kemana kesayangannya itu.

jeno berusaha menelpon nomor jaemin tapi tak kunjung diangkat. ia yang sudah mulai panik lantas mencoba menelpon teman dekat jaemin, tapi baik haechan maupun renjun tidak ada yang menjawab.

jeno makin panik sekarang. ia menelpon lucas, teman dekat jeno yang ada di kepolisian untuk melacak kebaradaan jaemin.

ia harus menemukan jaemin malam ini.
.
.
.
setelah sekitar satu jam menunggu hasil. jeno sekarang bersama lucas pergi ke lokasi yang dituju. hati jeno sungguh tidak tenang saat melihat arah yang mereka tuju adalah hutan rindang yang sangat gelap.

𝘴𝘦𝘳𝘦𝘯𝘥𝘪𝘱𝘪𝘵𝘺. | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang