first kiss

4.7K 519 26
                                    

happy reading~

happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

first kiss..

jaemin pernah bilang bukan, kalau first kissnya adalah jeno?
memang benar, jenolah yang menjadi pencuri ciuman pertama jaemin.

kalau begitu apakah kalian mau tahu kapan jaemin mendapat first kissnya?

maka jawabannya adalah umur 11 tahun. saat jaemin bahkan belum lulus sd dan jeno juga belum masuk usia legal.

jika jeno dan jaemin mengingat cerita di balik first kiss mereka, maka keduanya pasti akan malu lalu saling bertatapan dan kembali berciuman.

memang konyol sekali cerita dibalik first kiss mereka namun tetap mengundang rasa hangat di dalam dada mereka.

flashback on

hari itu hari senin malam. jaemin ditinggal sendirian oleh kedua orang tuanya jadi jeno yang bertugas menjaga si kecil. sebenarnya bisa saja jaehyun yang menjaga sepupu manisnya ini, namun dirinya sedang banyak tugas.

jeno datang dengan sekantong plastik makanan ringan kesukaan jaemin—kesukaannya hanya 1 snack di kantong plastik itu—dan berbagai makanan cepat saji untuk makan malam.

ia masuk mendapati si manis sedang berbaring di sofa ruang keluarga. sepertinya jaemin sedang bosan karena sedari tadi ia hanya mengganti-ganti channel tv tanpa berniat menonton isinya.

jeno kemudian meletakkan semua makanan yang ia bawa dan segera menghampiri jaemin.

"ba!"

"jenoo!"

jaemin memekik riang kala jeno datang, tak lupa ia memeluk leher jeno erat sampai dirinya hampir jatuh ke kursi dan menimpa jaemin.

"sudah dulu peluknya na, mau makan tidak?"

"jeno bawa apa?"

"ayam."

"ah bosan."

"dan pizza, dan spagetti, dan hamburger plus banyak sekali snack. jadi bosan?"

"hehehe tidak. sayang jeno! ayo makan."

makanan tandas hanya dalam waktu 30 menit, memang jeno dan jaemin memiliki nafsu makan yang sangat besar sehingga makanan sebanyak apapun pasti habis dalam waktu yang cepat pula.

jaemin sekarang sedang memeluk snack berukuran besar di pangkuannya sembari menunggu jeno yang membersihkan semua sisa makanan mereka.

"jen, ayo nonton film."

"oke. kau yang pilih saja nanti aku menyusul setelah membereskan semua ini."

jaemin memilih film secara acak. ia hanya melihat-lihat covernya—bahkan judul saja tidak dilihat—jika dirasa cantik jaemin akan langsung memilihnya. akhirnya jaemin memilih film dengan cover seorang putri mengenakan dress berwarna biru langit, sangat cantik dan anggun.

𝘴𝘦𝘳𝘦𝘯𝘥𝘪𝘱𝘪𝘵𝘺. | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang