wanita ular

7.9K 840 70
                                    

happy reading! :)

jaemin sekarang sedang rebahan di sofa ruangan jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaemin sekarang sedang rebahan di sofa ruangan jeno. si manis itu sedang menunggu kekasihnya selesai bekerja. jeno bilang akan mengajak jaemin pergi kencan setelah semua pekerjaannya selesai.

jaemin sedang sibuk memilih tempat kencan mereka. ada begitu banyak rekomendasi di internet, jaemin jadi bingung harus pilih yang mana.

"jen lebih baik dinner, pergi jalan-jalan, atau bermain?"

"melakukan semuanya juga tak masalah na."

"kamu kelelahan nanti jen."

"tidak akan lelah asal kencannya sama kamu na."

"cih gombal sekali."

keduanya tertawa bersama. hari ini indah sekali bukan?
.
.
.
jam 4 sore jeno sudah menyelesaikan seluruh pekerjaan, sekretarisnya juga memperbolehkan jeno untuk pergi kencan.

destinasi pertama mereka adalah tempat arcade game. jeno heran, ia pikir bermain yang dimaksud jaemin adalah pergi ke pasar malam.

"kamu masih bisa bermain game-game disini na?" jeno sanksi jaemin masih bisa bermain, pasalnya jaemin memang jarang sekali pergi ke tempat begini, ya sepengetahuan jeno begitu.

"tentu! kamu meremehkanku ya?! ayo bertanding, yang kalah menraktir yang menang jajanan sebanyak-banyaknya! deal?!"

"deal!"

2 jam bermain dan jaemin yang menjadi pemenang.

"ha! aku kan yang menang. nah sekarang ayo pergi dari sini, sudah waktunya aku mengisi perutku dan menguras dompetmu."

jeno hanya bisa tersenyum lebar menanggapi, bayinya yang satu ini.

menggemaskan sekali.

mereka pergi ke salah satu daerah yang terkenal dengan jajanan yang lengkap. sepanjang jalan tersebut banyak sekali stan-stan makanan yang berjajar. mata jaemin terus berbinar melihatnya.

"jeno kita harus membeli makanan yang manis-manis dulu. yang itu gimana?"

jemari jaemin menunjuk pada salah satu stan yang terlihat menjual kue cokelat, sejenis roti mungkin pikir jeno.

"tentu, kamu bisa beli apapun tapi jangan terlalu banyak, nanti perutmu sakit."

jaemin menganggukkan kepalanya lucu. ia lalu menggandeng jeno, sedikit menyeretnya ke stan tersebut.

"jeno. lee jeno benar?"

jaemin menatap wanita yang memanggil jeno tadi, sepertinya ia tahu wanita ini siapa.

"kudengar setelah kau putus denganku kau tak tertarik menjalani hubungan, jadi sekarang kau lebih suka mencari sugar baby ya?"

okay.. jaemin tahu sangat tahu siapa wanita ular ini.
.
.
.
setiap orang pasti pernah punya masa lalu entah itu baik atau buruk. jeno punya satu masa lalu terburuk.

𝘴𝘦𝘳𝘦𝘯𝘥𝘪𝘱𝘪𝘵𝘺. | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang