di tempat kuliah

13.3K 1.4K 143
                                    

hepi riding ol! 😂

jaemin dimana-mana pasti menjadi kesayangan semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaemin dimana-mana pasti menjadi kesayangan semua orang. mau di keluarganya, di kantor jeno, bahkan jika jaemin ke pasar, orang-orang pasti dengan senang hati memberi diskon sangking sayangnya.

di kampus ini juga tidak ada bedanya. jaemin dikenal semua orang. mulai dari yang jabatannya paling tinggi sampai yang paling rendah.

tapi jangan dikata jaemin tidak punya haters. jaemin punya. banyak. namanya juga orang famous. tapi ya mana ada yang berani menyerang jaemin, kan punyanya jeno :). senggol jaemin sedikit, katakan 'selamat jalan masa depan~'.

jaemin memang dikenal sama banyak orang, tapi sekarang lebih pemilih dalam berteman, sampai harus meminta bantuan jeno untuk melihat backrgoundnya. bukannya jaemin sombong. tapi pernah ada kejadian...

flashback on

jaemin waktu itu masih maba. senang bisa diterima universitas terbaik di seoul.

dengan semangatnya jaemin bertekad mencari teman sebanyak mungkin. biar koneksinya banyak katanya.

mencari teman yang banyak tentu mudah untuk seorang na jaemin. baru seminggu kuliah jaemin tidak pernah terlihat seorang diri, pasti ada satu dua atau sekelompok orang di sekitarnya. jaemin tentu senang.

di antara kelompok orang itu, jaemin paling dekat dengan haechan, renjun, dan hyunjin. kalau ada jaemin di kampus pasti tiga orang tersebut juga ada. bisa dibilang jaemin's squad lah.

di antara tiga orang itu hyunjin yang paling dekat. bahkan kadang terlihat seperti saingannya jeno.

waktu masih maba jaemin sering diantar pulang lah, dibawakan bekal lah, dan masih banyak lagi.

jaemin ya senang dong, kadang bisa jadi solusi kalau jeno tidak bisa mengatar pulang dan tidak memperbolehkan jaemin naik angkutan umum.

jeno yang tahu itu sekali dua kali merasa wajar-wajar saja. namun setelah berubah menjadi sering jeno mulai wadpada.
.
.
.
jeno merasa malam ini panas. penyebabnya adalah hyunjin. bagaimana tidak, jaeminnya diajak pergi B E R D U A dengan hyunjin. jiwa waspada sudah berubah menjadi siaga.

"na, hyunjin ini temen kamu yang sering nganter pulang kalau aku gak bisa jemput kan?"

"iya jeno, kenapa?"

"ohh nggak, cuman aneh aja ngajakin keluar berdua, kan squad kalian berempat sama haechan renjun, kenapa cuman kamu yang diajak?"

"gak tau tuh si hyunjin. lagian gak bakal aku terima ajakannya. ini kan malam minggu, jadwal aku cuddle sama kamu hehe."

𝘴𝘦𝘳𝘦𝘯𝘥𝘪𝘱𝘪𝘵𝘺. | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang