♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ♥˙·٠•●۩۩ஜ꧁☙♔☙꧂ஜ۩۩●•٠·˙
*Will's pov*Perasaan apa ini? sejak mata kami bertemu tadi, aku merasa ada perasaan asing dalam hatiku. Siapa wanita itu? Aku akui dia memang sangat cantik, ahh! fikiran apa ini!? Gak, gak, gue ralat! dia biasa aja.
"Beb," ujar Clara yang membuatku sadar.
"Ha'h!?"
"Kamu mikirin apa sih? Dari tadi melamun aja?"
"Gak," jawab ku ketus.
"Eh, liat deh si Brandon. Tu anak aktif ya bund, hihi!" cengir Meri sambil menunjuk ke arah Brandon.
"Gak nyangka, akhirnya muncul juga cewek yg bisa ngeluluhin sibatu. Tapi ... " ucapan Alan digantung.
"Tapi apa Lan? " tanya Meri pada Alan, aku pun sebenarnya penasaran.
"Emmmm, ahh! bukan apa-apa kok," elaknya. Aku tahu dia berbohong, tapi nanti sajalah aku tanya.
***
Entah kenapa mataku selalu tertuju pada wanita itu, yang sekarang sedang makan bersama dengan Brandon. Ada sedikit rasa kesal atau entah apa pun itu, aku tak tahu pasti perasaan apa ini.
"Nih, makanannya," ujar Clara sembari memberikan sepiring Spageti yang iya pesan dengan Merina tadi ketika aku masih melamun.
"Thanks."
Kami pun makan dalam diam hingga selesai, dan kami berencana untuk segera kembali ke asrama.
*Will pov end*
*Author pov*
Alena dan teman-temannya sudah selesai makan makanan yang dipesan oleh Brandon dan Alena tadi. Alen, Brandon, dan Zena memesan Spagetti Carbonara, sedangkan Grace—Steak Medium Rare, dan Dizi hanya Salad Nicoise.
"Brand!" sapa seseorang yg tak lain adalah Alan.
"Iya, bentar Lan!" sahut Brandon.
"Oke nona, nona. Thanks karena mau nerima gue disini. Kalau gitu gue duluan ya. Bye!" ujar Brandon sambil melambaikan tangannya lalu beranjak pergi.
"Iya, bye!" ujar Dizi, Grace dan Alena bebarengan, kecuali Zena yang hanya diam sedari tadi.
"Ya udah yuk! kita balik juga," ajak grace kepada teman-temannya.
"Yuk!" ucap ketiganya serempak
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.lanjut part berikutnya ya 😊⭐💬
Thanks:)وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ♡
Aca»
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN IMMORTAL ✅END
Fantasy(lengkap) //WARNING! FOLLOW DULU SEBELUM BACA!// . . . "alena! " "apa..! tapi bagaimana mungkin?" "kau adalah putri dalam ramalan itu" "ramalan apa? dan oh ya,, aku bukan putri! "inilah takdirmu, ramalan itu mengatakan bahwa akan ada putri yg...