Play song:Hidupku sepi tanpamu-New Syclon.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ♥Sebelum lanjut baca
Jangan lupa vote and comment terlebih dahulu ya 😘
Jadilah Reader's
Yang menghargai author^^Terimakasih buat
yang mau baca❤^.Happy reading.^
˙·٠•●۩۩ஜ꧁☙♔☙꧂ஜ۩۩●•٠·˙
Fantastis!
Alena merasakan sensasi baru mengalir ke seluruh tubuhnya. Luar biasa! Dalam sekejap tubuhnya sudah kembali bertenaga, bahkan ia merasa bahwa kekuatannya mulai pulih semua.
"Bagaimana?" tanya Grey pada Alena.
"Fantastis! tubuhku sudah kembali berenergi," pekik girangnya.
"Ramuanku memang paling manjur," ujar Grey bangga.
Alena pun tersenyum manis kepada Grey seraya berkata
"Terimakasih."Degh...
Grey tertegun melihat senyuman gadis di depannya itu.
'Sangat manis.' batin Grey.
"Ada apa Grey? Mengapa kau melamun?" tanya heran Alena.
"Ah tidak," jawabnya cepat.
"Emmm, aku harus cepat melepaskan ikatan ini," kata Alena sambil mencoba melepaskan diri.
"Tidak, jangan banyak bergerak!" perintah Grey.
Kening Alena mengerut sebab bingung.
"Kenapa?"
"Jika kau banyak bergerak, maka tali itu akan menyerap kekuatan dan energimu lagi," jelas Grey.
"Lalu bagaimana cara agar aku bisa lepas dari tali ini?"
"Hanya dengan sihir"
"Sihir?"
"Ya, tali ini dibuat dengan sihir, jadi harus dihancurkan dengan sihir pula," ujar Grey dengan nada santai.
Alena merengut seraya mengumpat dalam hati
'sial! Seandainya aku sudah menguasai kekuatan wicth ku, pasti akan sangat mudah bagiku melepaskan ikatan ini.'"Dengar Al, aku harus pergi. Elis sudah menuju ke sini, ingat! berpura-puralah kalau kau masih kesakitan," ujar Grey mengingatkan.
"Wanita kejam itu sangat niat menyiksaku! Aku bersumpah akan membunuhnya!" sarkas Alena dengan emosi yang menggebu.
"Tenangkan dirimu, setidaknya kau bisa bertahan lebih lama sekarang. Aku akan kembali, bersabarlah hingga ada kesempatan untuk kau keluar dari sini." Ujar Grey lagi, dan seketika tubuhnya berubah menjadi asap lalu perlahan menghilang.
Dapat Alena rasakan bahwa seseorang tengah berjalan mendekat, dan benar saja wanita itu kembali, dengan seringaian licik tersungging dibibirnya.
"Hai! Apa kau merindukanku?"
●●●
*jhosua's pov*
Setelah Alena dibawa pergi oleh Raja penyihir bejad itu, aku membawa tubuh adikku yang sudah tak bernyawa kembali ke Kerajaan. Di temani oleh yang lainnya terkecuali Alan yang harus tetap berada di Istana mendampingi ayahnya. Serta Merina yang juga harus selalu di sisi Alan. Aku pun memakluami akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN IMMORTAL ✅END
Fantasy(lengkap) //WARNING! FOLLOW DULU SEBELUM BACA!// . . . "alena! " "apa..! tapi bagaimana mungkin?" "kau adalah putri dalam ramalan itu" "ramalan apa? dan oh ya,, aku bukan putri! "inilah takdirmu, ramalan itu mengatakan bahwa akan ada putri yg...