❀*Epilog*❀

3.3K 257 39
                                    

●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Alena tertidur di samping Grey, namun ternyata ia tidak benar-benar tidur. Setelah memastikan Grey tertidur, Alena pun keluar dari kamar menuju kamar Ayahnya.

"Ayah."

"Ya putriku?"

"Aku ingin mengatakan sesuatu."

Alena pun menyampaikan niatnya yang ingin tertidur sangat lama. Menurutnya, tidak ada lagi yang bisa ia lakukan sekarang. Raja kegelapan telah musnah, itu artinya ia juga harus pergi. Biarlah ia tertidur entah selamanya atau akan ada hal yang membangunkannya.

Kaki Raja Luis seakan lumpuh, ia terduduk dibibir kasur.

"Apa kau akan meninggalkan Ayah lagi?" ujar Raja Luis dengan nada sendu.

"Maaf Ayah, ini harus. Aku tak ingin menyia-nyiakan hidup ku. Aku hanya akan hidup untuk melindungi dunia ini dari ancaman kegelapan."

"Baiklah, jika memang itu keputusanmu." Raja Luis berucap tanpa melihat ke arah putrinya. Hatinya begitu sakit—dipaksa untuk kehilangan putrinya untuk yang kedua kali.

Alena persmisi dan keluar dari kamar Ayahnya. Ia pun menghampiri kamar para sahabat, kakak, guru dan Catrine ibu angkatnya—untuk mengatakan hal yg serupa.

Hingga tibalah pagi, dan Alena benar-benar tertidur dengan tenang di dalam sebuah peti kaca transparan yang berada di dalam ruangan menara kerajan Xander. Dengan nuansa serba white, dan lilin-lilin abadi yang mengelilingi peti. Ia menggunakan gaun putih, nampak sangat cantik di tubuhnya.

Tak terasa hari berganti tahun.

Sudah 5 tahun berlalu semenjak sang Ratu Immortal tertidur.

Tidak banyak yang berubah.
Hanya saja, para sahabatnya kini sudah memiliki pasangan masing-masing.

***

"Selamat pagi semuanya!"

"Pagi!" jawab mereka semua yang berada diruang makan itu.

"Hi Zena! di mana suamimu?" tanya Alan spontan.

"Itu dia."

"Hi! Maaf saya tadi ada urusan sebentar," ujar Jhosua yang baru memasuki ruangan.

"Owh, tidak apa-apa. Selamat datang." Ujar Alan.

"Alan dan Merina kapan akan memiliki ... EHEM." Goda Grace tiba-tiba.

"Haha! Dasar Grace, kau sendiri bagaimana? Apa Brondon tidak pandai ... ?" kekeh Merina.

"Hei Mer, kau jangan meremehkan aku ya." Protes Brondon.

"HAHAHA!"

Suasana begitu bahagia, gelak tawa menggema di seluruh istana. perlahan demi perlahan mereka bisa melupakan sang Ratu Immortal, bukan melupakan. Melainkan mengikhlaskan, sebab mereka tidak tahu kapan Alena akan kembali terbangun, mungkin 10 tahun lagi, 50, atau 100 tahun?Tidak ada yang tahu pasti.

***

Mereka sudah resmi lulus dari Immorland Acadamy sejak 1 tahun yang lalu.
Tentu didahuli oleh Jhosua, Alan, Merina, Brondon dan kemudian Zena dan Grace.
Sedih? tentu, Karena ada dua orang yang tidak ikut lulus bersama mereka. Ralat, ada tiga, yaitu di tambah Clara. Setelah seminggu kepergian Alena, mereka semua baru tahu bahwa Clara merupakan penghianat. Ia membebaskan Elis kemudian mereka berdua melarikan diri entah kemana.

***

Alan kini sudah resmi di angkat menjadi Raja Demon, menggantikan sang Ayah.
Semenjak kepergian Alena, kesehatan Raja Luis semakin menurun, kemudian ia memutuskan untuk menyerahkan tahta kepada sang putra mahkota.
Alan sudah menikah dengan Merina 5 bulan yang lalu.

Jhosua, ia juga sudah resmi menjadi Raja Mermeid Selatan, menggantikan sang ibu—Ratu Amelia. Jhosua menikahi Zena  setelah Zena resmi lulus dari acadamy, sekitar 1 tahun yang lalu.

Brandon, tentu sekarang ia juga sudah menjadi Raja Fairy. Menikahi Grace—mereka masih pengantin baru.

Berbeda dari mereka semua, Grey dan Erlan sama sekali tak memikirkan masalah pasangan. Mereka hanya hidup berkelana kesana kemari tanpa arah. Grey tak pernah berhenti menunggu dan berharap bahwa sang pujaan hatinya akan kembali terbangun. Entah kapan itu, tapi ia akan terus menuggu waktu itu tiba.

Dunia Immorland kini menjadi dunia yang damai. Dunia yang di impi-impikan oleh seluruh makhluk.

Namum, kita tidak pernah tahu sampai kapan kedamaian itu terjaga, jika mengingat setiap makhluk tentu ada yang baik dan juga jahat.
Tapi untuk sekarang, kedamaian dan kebahagiaan lah yang dominan.

Namun, pabiala kejahatan kembali memerangi kedamaian.
Kita tunggu saja hari kebangkitan sang QUENN IMMORTAL digenerasi berikutnya.

Sampai jumpa!

●●●


Sekian ya readers😊❤
Sekali lagi aku berterima kasih buat semuanya. Maaf jika cerita ku ini kurang menarik. Harap maklum 😌 ini aku tulis dari 0, dari aku yang tak mengerti sedikit pun tentang kepenulisan.
Ya, bisa dibilang cerita ini di mulai dari *ISENG*😂
Pokoknya makasih buat yang mau baca, vote, and comment.
Thank you very much😽❤

Aca»

QUEEN IMMORTAL ✅ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang