Chapter 32

1.2K 93 16
                                    




Selamat membaca








Anin Pov

Duduk ditaman saat istirahat memang paling menyenangkan.
Apalagi ditemani dengan es teh manis dan cilok.

Sedang asiknya menikmati makanan tiba-tiba aku dikejutkan dengan kedatangan seseorang.
Seseorang yang tadi pagi memukuliku.

Dia duduk disampingku, aku menatapnya sekilas.

"Nin gue minta maaf, gue kebawa emosi tadi pagi" ucapnya yang terdengar tulus.

Akupun menghadapkan badanku kearahnya.

"Harusnya loe berterimakasih sama gue Shan, karna kehadiran gue mungkin suatu saat nanti Gracia gak akan terlalu sakit mengetahui kebusukan loe" jawabku sambil tersenyum smirk.
Dia terlihat kaget.

"Kurang apa sih Gracia sama loe sampe loe harus selingkuhin dia?? Gue kira loe udah berubah tapi loe masih sama"

"Jangan loe kira gue gak tau kalo loe sering ngelakuin itu sama Manda di hotel, Manda gak bener-bener pergi kan?"

"Itu udah lama Nin, gue udah nggak mau nemuin dia lagi dari 4 bulan yang lalu"

"Mau itu 4 bulan yang lalu tetep aja loe selingkuh Shani, karna saat itu loe masih sama Gracia. Gak seharusnya loe tidur sama Manda, gak seharusnya loe nerima dia lagi. Dia itu uler, dia bisa kapan aja gigit loe. Loe tau Manda itu picik kan?? Sekali loe kejebak sama perangkap dia loe gak akan bisa keluar"

"Gue tau 4 bulan lalu loe diancem kan sama dia? Dia ngancem bakal nunjukkin video loe sama dia yang lagi ngelakuin seks? Dan bodohnya elo takut sama ancemannya dia dan ngelakuin hal itu lagi dimalem itu"

"Setidaknya video itu ada dimasa lalu, loe bisa jelasin semuanya ke Gracia. Tapi kalo sekarang akan jadi terlalu sulit, karna loe ngelakuin hal itu saat loe masih sama Gracia"

"Gue bodoh banget Nin" jawabnya sambil mengusap kasar wajahnya.

"Gue udah ngelakuin hal itu juga sama Gracia" ucapnya lagi yang membatku tersulut emosi.

"Lebih baik loe jelasin semuanya ke Gracia sebelum terlambat. Karna gue nggak akan ngebiarin dia terluka apalagi itu karna loe"

"Jangan cegah gue lagi buat deketin Gracia, seenggaknya gue nggak lebih brengsek dari loe" ucapku terakhir sebelum meninggalkannya pergi.

Aku pun memutuskan untuk ke kamar mandi untuk membasuh wajahku.
Tapi saat masuk kekamar mandi aku melihat Gracia yang kini sedang membasuh wajahnya.

Aku pun menepuk pundaknya membuat dia sedikit terkejut.

"Ehhh kamu Bun, itu lukanya udah diobatin?" tanyanya sambil menunjuk luka yang ada disudut bibirku.

"Udah kok, emmm Gre nanti pulang sekolah ke rumah aku yuk" ajakku dengan penuh semangat.

Aku melihat ekpresi wajahnya yang sedang berfikir.

"Boleh deh tapi nanti anterin aku pulang yahh" ucapnya sambil tersenyum.

"Asiappppp" jawabku santuy.

***

Saat ini aku sedang mandi, aku membiarkan Gracia menungguku dikamarku.

Setelah beberapa saat pun aku selesai mandi.

Aku melihat Gracia yang sedang berdiri melihat sebuah foto.
Foto-fotoku yang mungkin terlihat alay.

My Liltle Unguable ( Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang