Chapter 41

4.5K 172 43
                                    

Hai guys sebelum baca, aku mau ngasih tau jangan lupa mampir ke cerita baru aku yang " Badgirl Vs Cool Ketos"
Tenang ....cerita Greshan lagi kok💖






















Selamat membaca



Author Pov

Angin berhembus dengan tenangnya mengiringi dua orang gadis yang sedang menikmati indahnya langit malam.
Langit malam ini pun terlihat begitu indah diiringi dengan bintang yang berkerlip indah.

Satu gadis menyandarkan kepalanya di pundak gadis satunya.
Gadis yang disandari tersenyum simpul.

"Pundak kamu selalu jadi tempat yang nyaman buat aku bersandar Ge" ucap gadis yang sedang bersandar tersebut.

"Emang pundaknya Manda gak nyaman??" tanya gadis yang dipanggil Ge tersebut dengan satu alis yang dinaikkan sebelah.

"Nyaman sih tapi ..."

"Tapii???"

"Harus banget ya aku jawab"

"Gausah ci, mau itu nyaman atau enggak buat kamu yaa aku rasa aku gak perlu tau karna aku gak punya hak juga buat tau"

"Kamu tuh buat aku bingung Ge, tadi kamu tanya kalo pundaknya Manda nyaman atau enggak eh giliran aku jawab kamu malah gini"

"Gausah bingung ci kan kamu udah pegangan sama aku"

"Shania Gracia yang sekarang ngeselin yahhh" 

"Shani Indira yang sekarang ngangenin yahhhhh"

"Emang dulu aku gak ngangenin Ge??" tanya Shani mendongak untuk melihat wajah Gracia sesaat lalu menyandarkan kepalanya kembali.

Gracia hanya diam.

"Cii pulang yuk udah malem"

"Jawab dulu pertanyaan aku Geeeee"

Gracia menghela nafasnya sesaat.

"Kenapa kamu tanya sesuatu yang jawabannya sendiri kamu udah tau ci"

Shani pun tersenyum mendengar ucapan Gracia.

Gracia berdiri sambil menggenggam tangan Shani lalu membawa Shani pergi.

"Ge aku ikut kamu ke rumah boleh??"

Gracia kaget mendengar pertanyaan Shani.

"Aku kangen sama kak Vienny sama kak Shanju juga" jelas Shani sambil tertawa.

"Rumah itu kan juga rumah kamu juga ci jadi kenapa harus minta ijin dulu sama aku??"

"Aku pergi gitu aja Ge, bahkan aku pamit disaat kamu gak sadar. Aku ngerasa gak pantes Ge buat dateng lagi kesana"

Gracia tersenyum lalu menggenggam kedua tangan Shani.

"Itukan rumah kak Shanju ci bukan rumah aku" ucap Gracia sambil tertawa.

Shani pun memeluk gadis yang ada dihadapannya itu.

"Aakkkkkkk sayangg bangettt sama Gege"

"Aku juga sayang sama cici"

Gracia mengeratkan pelukannya, menikmati detik yang begitu berharga sebelum Shani benar-benar pergi nanti.






















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Liltle Unguable ( Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang