Chapter 10

1.6K 108 23
                                    


"Andai waktu bisa diputer lagi, gue harap kita gak pernah kenal"



Author Pov

Terlihat seorang gadis berwajah oriental terbaring lemah diatas ranjang. Sementara dua gadis lainnya sedang khawatir dengan keadaan.
Gadis yang terbaring lemah tersebut adalah Shani dan dua orang lainnya yaitu Vieeny dan Gracia.

Gracia sendiri masih setia berada disisi ranjang dengan posisi duduk dilantai sambil menggenggam tangan Shani, menunggu gadis tersebut segera sadar dari pingsannya.
Shani sendiri tadi sudah digantikan pakaian oleh Vieeny, karna Gracia masih sangat syock saat tadi dan terus menangis.

"Shan sadarr" ucap Vieeny lirih sambil melirik Gracia yang masih sesenggukan dan menunduk ke bawah.

"Eunghhhhh", suara lenguhan Shani membuat Gracia akhirnya berhenti menunduk.

" Ci" ucap Gracia memastikan Shani benar-benar sadar. Shani pun mulai membuka matanya dan matanya menemukan keberadaan Gracia yang duduk disamping ranjang tempat ia berbaring.

"Geee" ucap Shani pelan saat dia sudah tersadar dari pingsannya.

"Ci kamu hiks hiks kenapa bisa sampe kayak gini sih? Untung hiks kamu udah sadar hiks, dari tadi aku hiks hiks mau bawa cici kerumah sakit tapi gak dibolehin sama kak Vieeny, aku hikss hikss takut cici kenapa-kenapa" ucap Gracia yang masih sesenggukan dan menatap Shani penuh rasa khawatir.

"Aku gapapa Ge" jawab Shani mencoba mengelus punggung tangan Gracia yang sedari tadi menggenggam tangannya.

"Gapapa gimana orang muka aja sampe jadi babak belur gini, dahi kamu juga lecet untung aja gak dalem dan gak panjang lukanya, tapi tetep aja tadi darahnya banyak ci. Terus sekarang cici dengan santainya bilang gapapa?" jawab Gracia kesal lalu melepaskan genggamannya.

"Dekk Shani masih sakit jangan kamu gituin, biarin dia tenang dulu" sahut Vieeny saat akan melihat perdebatan merela berdua.

"Maaf ci, aku cuma khawatir sama cici" ucap Gracia setelah dapat nasehat dari kakaknya.
Vieeny pun menyuruh adiknya untuk segera istirahat dikamarnya, karena ia tau bahwa adiknya pasti lelah setelah pulanh dari acara perkemahan dan dia tidak mau jika Gracia kenapa-kenapa. Ia juga menjelaskan bahwa ia yang akan menjaga Shani. Gracia pun menuruti kakaknya walaupun dengan berat hati.
Akhirnya Gracia pun pergi kekamarnya untuk istirahat.

Author Pov End

Shani Pov

Aku sedang bersama kak Vieeny sekarang, dia sedang menyuapiku untuk makan. Jujur dengan melihatnya perhatian seperti itu seolah membuatku luluh untuk tidak membencinya dan membenci ayahnya.

Aku adalahh anak dari Vernando natio, adik tiri dari Vieeny namun dia tak tau akan hal itu. Ibuku adalah istri pertama dari si pengecut Vernando, aku tau bahwa dia menikah lagi dengan ibu dari Vieeny. Aku benci saat Vernando meninggalkan ibuku demi wanita itu, namanya Shinta naomi orang tua dari orang jahat yang bernama Vieeny. Aku benci saat Vernando selalu memaki dan menyakiti ibuku.
Vieeny tidak pernah tau akan hal ini karna yang ia tau Vernando adalah ayah yang hebat untuknya.

Bahkan Vernando dengan sangat biadab mengkambing hitam kan Pak Atmajaya dan menuduhnya telah membuat Naomi meninggalkan dia dan juga Vieeny. Padahal mamah Vieeny sendiri yang meninggalkan Vernando dan juga Vieeny karna dia tahu bahwa dia dibohongi oleh Vernando. Dibohongi selama bertahun-tahun bahkan dia tidak tahu bahwa dirinya adalah istri kedua.

Vernando telah mentelantarkan ibuku dan juga aku, aku benci Vernando.
Aku disini ingin balas dendam dengan Vernando namun ternyata dia telah mati. Aku ingin merebut harta yang sekarang dimiliki oleh Vieeny. Aku juga ingin membongkar rahasia terbesar dalam hidupnya pada seseorang yang teramat dia sayangi, namun sekarang rasanya sangat sulitt.

My Liltle Unguable ( Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang