Chapter 31

1.3K 98 17
                                    

"Gandengan mulu bikin iri aja"






























Selamat Membaca


























Gracia Pov

Sekarang ini aku sedang menatap ci Shani yang sedang sibuk mengerjakan tugas, ekspresinya terlihat begitu serius.

"Ge gausah ngelihatin mulu, aku malu" ucapnya sambil menutupi mukanya dengan satu tangan karena tangan satunya masih sibuk menulis.

Aku pun menarik tangan yang menutupi wajahnya lalu menggenggamnya.

Aku melingkarkan tanganku di lengannya, meletakkan kepalaku di pundaknya.

"Manja banget sih" lirihnya tanpa melirik kearahku dengan senyuman kecil dibibirnya.

"Masih banyak ya ci tugasnya?"

"Bentar lagi sayang"

"Ci pinjem hp dong" pintaku dan dia menghentikan aktifitasnya lalu melihat kearahku yang sekarang ini masih menyandarkan kepalaku di pundaknya.

Dia menatapku intens lalu mencium keningku sejenak.

"Buat apa?" tanyanya sambil merapikan rambutku, menyelipkan sedikit rambut depanku ke belakang telinga.
Dia bersikap seperti ini saja bisa membuat jantungku berdetak tak karuan.

Aku pun menggigit bibir bawahku. Memikirkan bagaimana aku harus mengatakannya.

"Emm.. Buat nelfon Anin" jawabku lirih.

Dia pun mengambil HPnya lalu memberikannya kepadaku.

Aku pun melepaskan tanganku yang tadi melingkar ditangannya lalu duduk biasa.

Aku pun menelfon Anin dan tak butuh waktu lama dia mengangkat telfon ini.

Namun tatapan ci Shani masih saja terus kearahku dengan ekspresi wajah yang tak bisa kuartikan.

"Aku loadspeaker kok sayang" ucapku pada ci Shani pelan.

"Halo Shan ada apa?"

"Ini aku Bun" jawabku sambil menatap wajah ci Shani.

"Gracia?kamu gapapa kan?gak kenapa-kenapa kan?Kok hp kamu gak aktif sih aku hubungin dari tadi?aku khawatir banget Gre takut kamu kenapa-napa" oceh Anin saat bertelefon.

Aku bisa melihat ci Shani memutar bola matanya malas.
Aku pun menarik lalu menggenggam tangannya.

"Aku gpp Bun, hp aku mati karena lupa nge cas tadi. Kamu kenapa nyariin aku sampe nelfon ke kak Vienny?"

My Liltle Unguable ( Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang