Chapter 7

1.6K 112 2
                                    

"Sendirian aja pacar orang"


Aurora Pov

Aku kini berada di SMA Atmajaya, sebenarnya aku telah mendaftar sebagai murid baru, namun aku tidak mengikuti rangkaian acara MPLS dan juga kegiatan lainnya.
Aku adalah anak dari Bimo Setyo Hartanto.

"Grepurple", aku memanggilnya dari arah belakang.

"Aurora" ucapnya kaget saat melihat aku. Dia langsung memelukku.

"Kamu sekolah disini Ra?tapi kok kemaren aku gak pernah lihat kamu?"

"Iyah aku sekolah disini, aku udah daftar tapi aku nggak ikut acara MPLS Gre, karna ada suatu halangan"

"Aku seneng banget bisa ketemu kamu lagi Ra, jangan pergi lagi" ucapnya melepaskan pelukan.

"Aku gak akan pergi lagi Gre" jawabku mencoba meyakinkannya.

"Janji?", tanyanya sambil mengangkat tangannya mengarahkan jari kelingkingnya didepan wajahku.

" Janji" jawabku mengaitkan jari kelingkingku dengannya.

"Wajah kamu kenapa Ra? Kok babak belur gini sih? Kamu berantem yah?" cecar Gracia sambil melihat luka lebam di wajahku.

"Aku gapapa kok Gre"

"Gapapa gimana, ini muka lebam kek gini kok bilang gapapa" ucapnya sambil memegang lukaku cukup keras yang berada di bawah mataku.

"Awww sakit gre"

"Tadi katanya gapapa?Pasti sakit banget yah? Pasti kamu nggak obatin kan lukanya?" tanyanya khawatir.

"Aku gamau kamu khawatir gre"

"Nanti aku obatin yah lukannya kalo udah sampe di perkemahan, kalo sekarang pasti gak sempet. Kamu belum absen kan tadi? Absen dulu gih"

"Iyahhh, sampe ketemu nanti yahh gre" ucapku sambil mengacak gemas rambutnya lalu berlari meninggalkannya.

"Aurora!!!!" teriaknya yang begitu cempreng.

Aurora Pov End

Gracia Pov

"Ehemmm masih ada orang kalik" ucap Ci Shani setelah kepergian Aurora.

"Kamu mah bukan orang ci" ucapku serius. Dia hanya mengeryitkan keningnya.

"Tapi bidadari" ucapku menggodanya dan di malah langsung pergi. Aku hanya memperhatikannya pergi sampai punggungnya benar-benar menghilang.

"Shania Gaga" tiba-tiba ada orang yang memanggilku, akupun membalikkan badan dan kulihat ada seorang wanita cantik yang sempat membuatku takut kala perkenalan MPLS.

"Kak Shania" ucapku kaget.

"Nihhh" ucapnya memberikan eskrim, aku hanya melongo karna kaget dan nggak percaya apa yang terjadi.

"Buat aku kak?"

"Buat fansnya lady gaga" ucapnya sambil tersenyum. Melihatnya tersenyum membuat kedua sudut bibirku dengan sendirinya terangkat untuk membalas senyumannya.
Entah mengapa tatapannya begitu menenangkan.

"Berarti kita makan berdua" ucapku sambil mengambil eskrim itu lalu membukanya.

"Saya nggak suka eskrim"

"Padahal kan eskrim enak"

"Habisin"

"Kakak harus coba kalo gitu", ucapku sambil menyodorkan eskrim didepannya. Dia pun mencoba eskrim tersebut.

My Liltle Unguable ( Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang