Lagi pen lagu lokal nih😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ryu Sujeong
X
Kim Taehyung"Jangan Hilangkan Dia"
'(Rossa)'
***
Drrt. Drrt. Drrt.
Namja bersurai coklat itu mengambil ponselnya yang terletak di nakas samping kasurnya dengan malas. Tanpa melihat siapa yang menelfon dia langsung menerima panggilan itu dan menaruhnya di telinga kanannya.
"Halo?"sapanya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Taehyung oppa belum bangun? Ini sudah jam 10 siang oppaaaaa".
Taehyung, namja itu tampak menaikkan sedikit alis kanannya lalu melirik sejenak jam yang ada di dinding kamarnya.
"Tadi malam lembur"balasnya.
"Ck sekarang bangun, lalu antar aku ke mall".
Kini taehyung mengerutkan alisnya.
"Mau belanja?".
"Iya, emangnya mau apalagi?. Aku mau cari baju yang cocok untuk ku bawa ke jepang nanti malam".
Bentar. Tadi apa? Taehyung belum mengerti, dengan wajah bingung dan ngantuk taehyung mendudukkan tubuhnya lalu mengelus keningnya.
"Jepang? Maksutnya apa sujeongie?".
"Oh iya aku belum kasih tau oppa ya, nanti malam aku sama jangjun bakal ke jepang, kami ingin berlibur. Tak apakan oppa?".
Taehyung menghela nafasnya, ingin melarang tapi tak tega. Kekasih cantiknya itu jarang liburan, karena ya emang pekerjaannya sebagai penulis novel membuatnya sibuk karena deadline. Sekalinya ada libur malah dirinya yang bekerja, yang berakhir jarang berlibur.
"Iya tak apa. Bersiaplah, oppa akan menjemputmu 20 menit lagi". Dan setelahnya taehyung pun beranjak dari duduknya untuk bersiap-siap.
Seperti ucapan kim taehyung tadi, 20 menit kemudian namja tampan bersurai coklat itu telah berdiri manis di depan gerbang rumah sang pujaan hati.
"Oppa !!!"panggil sujeong senang.
Gadis bersurai hitam panjang itu berlari kecil menuju pria tampannya yang kini telah membuka kedua tangannya lebar-lebar. Tubuh rampingnya masuk ke dalam pelukan hangat khas milik si tampan.
Cup.
"Oppa tampan sekali". Seru si cantik setelah memberikan kecupan manis di pipi kiri namja kim itu.
Taehyung tersenyum lalu mengecup hidung sujeong sebagai balasannya, ia juga mengusap rambut sujeong lembut.
"Kau juga cantik jeongie, mau pergi sekarang?".
Dengan senyum lebar miliknya sujeong mengangguk dengan semangat yang langsung membuat taehyung tertawa gemas.
"Ayo masuk".
Selama di perjalanan mereka selalu saling melempar candaan, kadang taehyung juga pasti akan menggoda sujeong sesekali. Entah mengapa taehyung merasa jika senyum sujeongnya hari ini terasa sangat indah, dan taehyung suka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangLyz Book
Randomgak ada deskripsi, bingung juga mau buat kek gimana. ini ff juga dadakan 😁 update sesuai mood jadi yg tak ingin menunggu mending gak usah baca gak papa :) star: 30 Juli 2019