Still

71 8 2
                                    

Kelanjutan dari 'Tetap Untukmu' ya

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoo Jiae
X
Min Yoongi




"Still"







'(Day6)'





***




"Iya baek, ini aku sudah sampai dengan selamat."

"Beneran byun baekhyun. Ini sebentar lagi sampai appartementnya kai."

"Huft. Ini lho ini, aku sudah ada di depan pintu appartementnya kai. Sudah aku mau masuk terus istirahat."

Gadis bersurai blonde itu mengurut hidungnya kesal. Sosok sahabat yang baru saja menelfonnya itu cerewet sekali, padahal diakan sudah besar, tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya.

Dengan sedikit kesal gadis cantik itu memasukkan kode pintu yang memang telah di beritahukan oleh pemiliknya itu.

Ceklek.

"JONGIN-AH, NOONA DATANG !!"teriaknya semangat. Dengan senyum lebar di wajah cantiknya dia masuk ke dalam.

"YUHUUU APAKAH KAU MERINDU....." teriakan itu terhenti bersamaan dengan maniknya yang membulat sempurna. Manik coklatnya sedikit bergetar di kala menatap sosok yang telah lama tidak ia lihat tengah duduk tak jauh dari posisinya.

Jantungnya bergemuruh dengan hebat, perutnya terasa melilit dan nafasnya sedikit tercekat. Dia gugup setengah mati. Dia memang ingin berjumpa dengan sosok itu tapi kalau pertemuan mereka dengan tidak sengaja seperti ini, dia malah belum siap.

"Noona? Sudah sampai?."

Kesadarannya kembali, segera menatap ke arah adik tingkatnya yang terlihat baru keluar dari kamar mandi. Untuk mengalihkan rasa gugup, takut dan senangnya jiae pun lekas menghampiri lelaki tampan itu.

"Uwaaahh noona merindukanmu jonginie."serunya seceria mungkin sambil memeluk tubuh tegap jongin.

Jongin yang biasa di sapa kai itu terkekeh pelan dan membalas pelukan sang kakak kelas. "Aku juga merindukanmu noona, bagaimana kabarmu?."tanyanya halus.

Jiae melepas pelukannya lalu tersenyum dengan lebar, "kabar noona baik, bagaimana denganmu dan naeun?."

"Kabar kami baik-baik saja."balas kai. Lalu manik kai melirik tamu miliknya.

"Ahh noona, perkenalkan dia tetanggaku dan kekasihnya." ujar kai sambil menarik jiae ke arah dua orang yang duduk di sofa.

Dengan memaksakan senyum miliknya jiae menyapa mereka dengan ramah, "haloo aku kakak kelas kai di universitas, namaku yoo jiae"

Gadis yang jiae yakini sebagai kekasih dari namja itu pun membalas dengan tak kalah ramahnya, "halo juga, namaku son wendy. Salam kenal eonni."

Jiae sempat terdiam saat melihat betapa manisnya senyum gadis itu. "Hai aku yoo jiae." lalu jiae beralih pada lelaki dingin di samping sang gadis.

BangLyz BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang