Beautiful Days

117 12 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ryu Sujeong
X
Jeon Jungkook



"Beautiful Days"



'(Lovelyz)'



***

Seorang gadis berambut panjang berwarna orange kini tengah duduk manis di sofa ruang tamu appartementnya, tadi dia baru saja membereskan gudang untuk mencari album foto masa sekolahnya. Dia mencarinya karena ingin mengenang teman-teman masa remajanya yg kini telah berpencar entah dimana. yg dia ketahui hanya lee jangjun, cha eunwoo, choi yuju dan jung jaehyun saja, sisanya dia tak tau, ahhh kecuali sosok itu, yg tiba-tiba mengiriminya email dan yg membuatnya membongkar gudangnya.

'Ryu sujeong album, 16-19th'. Itulah yg tertulis di sampul album foto itu. Foto dari usia 16 sampai 19 tahun.

Senyum gadis cantik itu terbit saat dia melihat foto di halaman pertama, foto teman satu kelas angkatannya. Disana mereka masih terlihat polos dan tentunya muda. Senyumnya semakin lebar bahkan kekehan kecil muncul di bibir pinknya saat melihat berbagai pose unik yg di lakukan teman-temannya yg dulu memang terkenal bobroknya, anak kelasnya itu isinya orang non akhlak semua.

Di lembar ke lima sujeong terdiam sesaat, disana ada foto berisi 10 orang yg menggunakan seragam sekolah, foto itu berlatar belakangkan oleh pantai dan sunset. Dan seingatnya itu di ambil setelah mereka menyelesaikan ujian akhir mereka di busan beberapa tahun lalu. Di bawah foto ada tulisan yg ia tulis sendiri.

Jung jaehyun, cha eunwoo, lee jangjun, park jihyo, choi yuju, jeon jungkook, ryu sujeong, kim yugyeom, kim mingyu, lee seokmin. Sampai bertemu hari dewasa dan sahabat selalu 💜

Manik sujeong berair dengan perlahan dan jatuh membasahi pipi bulatnya. Entah mengapa dia rindu masa remajanya, masa dimana semua teman-temannya masih berkumpul lengkap dan masa dimana perasaan cinta masuk untuk pertama kalinya di hatinya

Sujeong kembali membalik halaman pada album fotonya, dan ia kembali terdiam. Di sana ada fotonya dengan sosok yg jujur sangat ia rindukan. Walau wajah keduanya tidak terlihat akan tetapi sujeong ingat kapan foto itu di ambil, tepat kenaikan kelas 2 SMA dan hari pertama mereka mengubah status sahabat menjadi kekasih.

 Walau wajah keduanya tidak terlihat akan tetapi sujeong ingat kapan foto itu di ambil, tepat kenaikan kelas 2 SMA dan hari pertama mereka mengubah status sahabat menjadi kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari pertama berkencan. 13.06.2015. Jeon jungkook💜Ryu sujeong.

Sujeong terkekeh saat mengingat moment itu, hari dimana ia ragu-ragu menerima perasaan jungkook karena takut saat hubungan mereka selesai, mereka malah menjadi musuh. Ahh sujeong jadi kembali mengingat masa-masa saat mereka bersama, hari-hari penuh tawa.

BangLyz BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang