.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lee Sojung
X
Kim Seokjin"Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti"
'(Anneth)'
***
Langkah kaki itu berjalan pelan menyusuri koridor panjang yang sepi. Manik coklat itu tak henti-hentinya menatap sekitar yang sudah banyak ada perubahan dari terakhir kali ia disana.
"4 tahun berlalu dan perubahannya ada banyak juga ya"bisiknya pada angin sore. Senyum tipis muncul di bibir mungilnya kala maniknya menatap plan nama kelas, 2-3 Room.
Perlahan tangannya membuka pintu ruang kelas itu, masuk dan melihat sekeliling dengan seksama. Bagaikan roll film yang tengah di putar, berbagai memori berputar di sekitarnya.
"Hey ketua kelas, jam selanjutnya siapa?".
"Jang seonsaengnim, tapi jam kosong. Jang seonsaengnimkan ada bimbingan ke busan".
Ucapan sang ketua kelas itu sontak menimbulkan sorakan senang dari teman-teman sekelasnya.
"Tapi tetap berada di dalam kelas. Kalau ketahuan keluar kelas nanti bisa di isi guru lain". Dan respon dari sekelas adalah berbagai keluhan yang hanya di acuhkan oleh ketua kelas itu.
"Sojung !!".
Gadis berambut sebahu yang namanya di panggil itu menoleh, menatap sang kekasih yang memanggil namanya.
"Wae?"tanyanya kalem.
"Ke ruang musik yuk".
Kening sojung berkerut samar. "Bukankah kita tak di ijinkan keluar kelas?" tanyanya bingung.
"Diam-diam saja"balas sang kasih sambil mengedipkan sebelah matanya jahil.
Sojung mendengus sebal, akan tetapi kepalanya tetap mengangguk untuk meng iyakan ajakan si tampan. "Baiklah, ayo. Aku juga bosan jika di kelas terus. Jiwon sama minji hari ini kompak tidak datang"serunya cemberut.
Si tampan tertawa kecil sambil mengusap poni sang kasih gemas. "Ayo" ajaknya sambil menggenggam tangan kanan yang tenggelam di dalam genggamannya itu.
"Pak ketua, aku sama sojung keruang musik ya"pamit si tampan pada ketua kelas.
"Asal tidak ketahuan guru lainnya saja tak masalah"sahut ketua kelas yang di acungi jempol oleh si tampan.
Dengan itu kedua manusia itu lolos sampai di ruang musik.
"Mau bermain?"tanya lelaki tampan itu.
"Kau saja, aku yang menyanyi".
"Oke".
Lalu suara dentingan piano yang di tekan dengan lembut terdengar di ruang musik itu dan di lanjutkan dengan suara lembut milik sojung.
Justin Bieber - catching feelings
Sun comes up on another morning
My mind never wakes up without you on it
And it's crazy to me, I even see you in my dreams
Is this meant to be?
Could this be happening to me, yeah?
We were best of friends since we were this high
So why do I get nervous every time you, walk by?
We would be on the phone all day
Now I can't find the words to say, to you
Now what am I supposed to do?
KAMU SEDANG MEMBACA
BangLyz Book
Randomgak ada deskripsi, bingung juga mau buat kek gimana. ini ff juga dadakan 😁 update sesuai mood jadi yg tak ingin menunggu mending gak usah baca gak papa :) star: 30 Juli 2019