.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jung Yein
X
Jeon Jungkook"Love Maze"
'(BTS)'
***
"Jungkook-ah".
Namja berkaos hitam yg sedari tadi tengah sibuk dengan peralatan gamenya itu menoleh, menatap hyung yg terkenal sifat aliennya itu dengan salah satu alisnya yg terangkat.
"Kau udah lihat?".
Keningnya berkerut tanda namja itu bingung.
"Melihat apa hyung?"tanyanya tak mengerti.
Sosok hyung itu berdecak kesal saat melihat respon sang maknae yg lamban menurutnya.
"Teaser Lovelyz dan trailer milik yein"serunya kesal.
Jungkook membulatkan manik bulatnya.
"Astaga tae hyung, aku lupa jika hari ini trailer yein keluar"serunya terkejut.
Taehyung hanya memutar bola matanya malas.
"Kau itu bagaimana bisa lupa sih"gerutu taehyung.
"Hyung, kan kita juga sibuk"bela jungkook.
Taehyung menghela nafasnya.
"Sesibuk apapun kita jangan lupa juga dong dengan gadismu, selain itu kau harus ingat. Setiap mendekati comeback apa yg akan terjadi pada mereka"nasehat taehyung sebelum pergi meninggalkan sang maknae.
Jungkook menatap kesal layar komputernya.
"Ini semua gara-gara kalian aku jadi melupakan nona jungku"gerutunya pada benda mati itu.
Jungkook langsung mematikan komputernya lalu mendudukkan tubuhnya di kasur. Memutuskan untuk menyapa sang kasih yg ia tebak tengah sibuk.
My Jung🐥💜
Apa kau sibuk? Jangan melupakan makanmu sayang.
Tersenyum sambil menunggu balasan dari gadisnya.
Ting.
Suara pesan masuk itu membuat alis jungkook terangkat, cepat sekali gadisnya itu membalas pesannya. Tumben.
My Jeon🐰💜
Baru selesai syuting. Aku sudah makan, oppa juga jangan lupa makan ya, aku tau oppa juga sibuk 😉
Terkekeh gemas saat mendapat balasan itu dari sang gadis.
My Jung 🐥💜
Iyaaa. Yein, aku rindu.
Dan tanpa jungkook kerahui, jika di seberang sana, gadis bersurai pendek itu kini tengah menahan rasa malu sebab pesan yg ia kirim.
My Jeon🐰💜
Yein juga rindu.
My Jung🐥💜
Nanti malam jadwal penuh?.
My Jeon🐰💜
Jam setengah 12 baru selesai. Why?.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangLyz Book
Randomgak ada deskripsi, bingung juga mau buat kek gimana. ini ff juga dadakan 😁 update sesuai mood jadi yg tak ingin menunggu mending gak usah baca gak papa :) star: 30 Juli 2019