Wonderful Day

167 13 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ryu Sujeong
X
Kim Taehyung






"Wonderful Day"




'(JBJ)'




***





"Haaah~ aku bosan".

Namja berambut hitam itu merebahkan tubuhnya di atas kasur sambil menatap langit-langit kamarnya dengan bingung.

"Kau seperti tak memiliki semangat hidup kim taehyung-sshi".

Suara itu menginteruksinya dari kegiatan tidak jelasnya itu dan telah mendapati teman segrubnya berdiri di ambing pintu kamarnya dengan kedua tangan yg di lipat depan dada.

"Aku bosan jim"serunya.

Jimin, namja itu memutar bola matanya malas.

"Aku tau, dapat dilihat dari kegiatan tak bermutumu. Kenapa kau tidak keluar saja bersama kekasihmu? Dari pada kau gila nanti"ucap jimin santai.

Taehyung mendengus sebal.

"Sujeong kan ada jadwal".

Jimin menaikkan sebelah alisnya.

"Siapa bilang? Lovelyz kosong jadwal sampai lusa".

Taehyung langsung bangkit dari tidurannya. Menatap jimin tak percaya.

"Tapi sujeong bilang jadwal mereka penuh sampai tanggal 1"seru taehyung polos.

Kini gantian jimin yg menatap sang sahabat dengan pandangan tak percaya, waaah rasanya jimin ingin mengembalikan taehyung ke planet asalnya.

"Dan asal kau tau hari ini sudah tanggal 2 juni tuan kim taehyung-sshi"ujarnya sinis.

Taehyung kembali membulatkan matanya tak percaya, segera lelaki bermarga kim itu mengecek kalender di ponselnya. Setelahnya tepukan pelan ia daratkan pada keningnya, betapa bodohnya dia yg lupa tanggal dan hari.

Taehyung tertawa dengan polosnya yg hanya di tatap malas oleh jimin.

"Aku juga akan keluar bersama kei, soalnya besok dia ada jadwal individu. Astaga malangnya nasibmu park jimin".

Taehyung mengacuhkan ucapan terakhir jimin, kini ia tengah fokus mengirimi sang kekasih pesan ajakan kencan.

"Hehehe semoga hari ini indah seindah senyum sujeong"ucapnya pelan sebelum beranjak untuk bersiap.


***

"Oppa kita akan kemana?"tanya sujeong.

Taehyung yg kini tengah mengemudi pun menoleh sesaat pada sang kekasih sebelum kembali fokus pada jalanan.

"Menurutmu kemana?"balik tanya taehyung.

BangLyz BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang