Untuk kamu yg requet castnya rahmi456.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yoo Jiae
X
Min Yoongi
"I'm here for you"
'(X1)'
***
13 April 2012.
Manikku menatap sendu tubuh yg makin terlihat kurus setiap harinya itu. Ingin rasanya aku merangkul dan menyuruhnya beristirahat tapi aku yakin dia akan langsung menolaknya.
Setelah menghela nafas yg entah untuk keberapa kalinya aku memutuskan untuk menghampiri namja berkulit pucat yg kini tengah fokus pada kertas-kertasnya.
"Mau sampai kapan kau disini? Ini sudah mlam lho yoon".
Dia melirikku sejenak sebelum kembali melihat kertasnya.
"Yoon...."
"Aku gagal debut ji, lagu-laguku juga di tolak semua. Aku akan disini sampai mereka mengakui lagu-laguku".
Aku kembali mengatupkan bibirku. Ya tuhan lihatlah betapa pekerja kerasnya dia, kumohon kabulkanlah keinginannya. Aku tak ingin dia melupakan kesehatannya.
"Tapi kau juga butuh istirahat"seruku lirih.
Aku menundukkan kepalaku dengan dalam, tak berani mengangkatnya karena aku takut menangis saat melihat usahanya yg hingga saat ini belum di hargai.
Hingga usapan lembut di puncak kepalaku memaksaku mengangkat kepalaku hingga tatapan kami bertemu.
"Aku akan beristithat jika lelah, jangan khawatirkan aku hemm? Jika kau mengantuk tidurlah terlebih dahulu di sofa ya? Setelah aku selesai aku akan membangunkanmu dan mengantar ke asrama".
Sebenarnya aku enggan meninggalkan namjaku ini tapi aku tak bisa membantah ucapannya, karena aku tak ingin memancing emosinya yg labil itu. Maka dengan terpaksa aku menganggukkan kepalaku lalu beranjak menuju sofa yg ada di ruang sempit ini.
Ahh kalian mau tau siapa kami? Namaku yoo jiae, umur 20 tahun (umur korea). Statusku? Pelajar dan seorang trainee di salah satu agensi di korea selatan, lebih tepatnya Woolim Ent.
Namja tadi? Dia min yoongi, kekasihku sejak pertemuan pertama kami di taman dekat namsan tower. Dia seumuran denganku dan berasal dari daegu. Dia juga seorang trainee dari agensi yg masih di bilang baru? BigHit Ent. nama agensinya.
Selain seorang trainee yoongi itu juga penulis lagu yg bagus lho, walau aku sedih karena semua lagu miliknya di acuhkan oleh mereka semua.
Awal pertemuan kami saat aku tak sengaja menjatuhkan buku musikku yg di temukan olehnya, dan dari situlah kami dekat karena hobby mengarang lagu yg sama. Setelah merasa nyaman satu sama lain kamipun memutuskan untuk menjalin hubungan lebih walau itu tak di ijinkan untuk seorang trainee, tapi kami tak peduli. Toh selagi hanya kami saja yg mengetahui status kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangLyz Book
Randomgak ada deskripsi, bingung juga mau buat kek gimana. ini ff juga dadakan 😁 update sesuai mood jadi yg tak ingin menunggu mending gak usah baca gak papa :) star: 30 Juli 2019