Wonderful day

158 19 0
                                    

Versi YoonAe ya

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoo Jiae
X
Min Yoongi







"Wonderful Day"







'(JBJ)'



***


Yoongi menatap diam sosok perempuan yg memilih berjongkok di depannya yg tengah duduk di kursi kerjanya itu. Beberapa saat kemudian helaan nafas bingung keluar dari bibirnya.

"Ayo berdiri, kenapa malah berjongkok hemm?"tuturnya lembut sambil mengelus puncak kepala sang kasih.

Perempuan yg masih berada di tempatnya itu menatap yoongi dengn manik sendunya.

"Mual yoon, gak bisa berdiri"jawabnya lemah.

Yoongi kembali menghela nafas.

"Iya tau, makannya itu ayo berdiri sebentar, sini duduk hemm?"serunya lagi.

Jujur saja yoongi bingung dengan keadaan ini, baru kali ini ia mengalaminya.

"Jiae, nanti lelah jongkok gitu, ayo berdiri"serunya lagi sambil sedikit menarik bahu mungil itu.

Jiae menghela nafas, bertumpu sejenak pada kursi yg di duduki yoongi. Dan kini tubuhnya sudah berpindah, tidak berjongkok lagi melainkan duduk di atas pangkuan lelaki tampannya.

Jiae menaruh kepalanya pada dada bidang sang kasih dengan manik yg tertutup. Rasa mual itu belum kunjung hilang, bahkan lebih parah karena tadi di paksa berdiri walau hanya sejenak.

Yoongi memeluk tubuh jiae dengan tangan kanan yg ia bawa ke perut jiae yg sudah tidak rata seperti dulu lagi, karena kini sedang ada yg menghuninya sejak 3 bulan kemarin.

Yoongi mengusap pelan perut yg mulai terlihat itu sambil sesekali mengecup kepala jiae.

"Masih mual?"tanya yoongi.

Jiae menghela nafas sesaat.

"Sudah tidak mual kalau di usap-usap" jawab jiae pelan.

"Lalu kenapa bisa kesini hemm? Seharusnya kau tadi tidur di rumah saja".

Jiae mendongak hingga maniknya bersitatap dengan manik yoongi yg selalu menenangkan itu.

"Menemuimu yg sudah seminggu tidak pulang, dia berulah karena merindukanmu"seru jiae dengan bibir yg cemberut.

Yoongi tersenyum kecil sebelum mengecup hidung mungil jiae.

"Maaf ya? Sedang ada banyak kerjaan"seru yoongi.

Jiae menggeleng pelan. Ini bukan salah yoongi, hanya anak mereka saja yg manja.

"Tak apa, tapi usap-usap terus ya? Soalnya suka keram"tutur jiae dengan suara manisnya.

Yoongi kembali tersenyum, kali ini lebih lebar lagi. Astaga perempuannya ini selalu mampu membuat hatinya berbunga-bunga dengan limpahan bahagia.

Yoongi mengecup kening jiae dengan lembut.

"Manja sekali hemm. babynya atau ibunya ini?"tanya yoongi dengan gemas.

Jiae tertawa pelan.

"Dua-duanya sih, soalnya kangen"jawab jiae.

BangLyz BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang