Make It Right

319 20 2
                                    

Sebelumnya ini kelanjutan dari Call Your Name Jd di sarankan baca CYN Dulu ya

.
.
.
.
.
.
.
.

Kim Jiyeon
X
Park Jimin



"Make It Right"

'(BTS)'

***

Manik namja bersurai coklat tua itu menatap pemandangan luar jendela kamar hotelnya dengan kosong. Ada begitu banyak hal yg ia pikirkan.

"Kau ingin menjadi apa kei?".

"Aku ingin menjadi bintang jimin-ah hahaha".

"Baiklah, mari bersinar bersama".

Suara-suara itu yg berasal dari pikirannya membuat manik namja itu berembun. Rasanya sakit kala kenangan masalalu yg sangat ingin dia lupakan itu muncul.

"Aku sudah tidak emncintaimu lagi kei".

Hanya itu yg bisa ia yakini, bahwa ia sudah tidak mencintai yeoja itu.

"Hah? Kau bilang apa jimin?".

Jimin, namja itu tersentak kaget lalu menoleh ke belakangnya yg ternyata sudah berdiri hoseok dengan wajah bingungnya.

Jimin tersenyum kecil sambil mengusap tengkuknya kikuk.

"Tidak apa hyung".

Hoseok menatap jimin tak yakin.

"Benarkah? Tapi tadi aku sempet dengar sepertinya sudah tidak cinta, siapa? Seulgi? Omo kau sudah tidak mencintai seulgi lagi?"seru hoseok heboh.

Jimin mendengus sebal.

"Tidak hyung, kau hanya salah dengar"seru jimin mulai kesal.

Hoseok yg sadar jika jimin mulai kesal itupun tersenyum.

"Baiklah-baiklah. ini ponselmu sedari tadi berbunyi, panggilan dari seulgi"ujar hoseok sambil menyerahkan ponsel milik jimin.

Jimin tersenyum sambil mengangguk pelan.

"Gomawo hyung".

Jimin kembali menghadap ke arah jendela setelah hoseok berlalu. Menghela nafas pelan sebelum mengangkat panggilan itu.

"Halo noona"panggilnya dengan senyum manis mulai muncul di wajah tampannya.

"Jiminnie kau sedang apa? Kenapa kau lama sekali mengangkat panggilanku?"suara gerutuan imut dari seberang sana membuat jimin tertawa kecil.

Ahh jimin bisa membayangkan ekspresi seperti apa yg tengah di pasang kekasihnya di seberang sana, pasti sangat imut.

"Maaf ya noona, aku tidak membawa ponselku".

Seulgi menghela nafas.

"Baiklah-baiklah. Kupikir kau sedang berselingkuh"seru seulgi ketus.

BangLyz BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang