.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jung Yein
X
Jeon Jungkook"Time With You"
'(Kyuhyun Super Junior)'
***
Manik bening seperti kelereng itu menatap jalanan di hadapannya dengan tenang. Angin malam yang menabrak tubuhnya menambahkan kesan nyaman pada hatinya.
Manik hitamnya menatap jemari kecil yang tiba-tiba menyelinap di antara jemari tangan kirinya. pandangannya terangkat dan ia bersumpah jika tidak ada pemandangan seindah dari senyum manis sosok di sampingnya ini.
Senyum manis itu membuat hatinya menghangat, dan ia menyukainya, amat sangat menyukainya.
"Selamat malam jungkook oppa". Suara itu terdengar sangat merdu di pendengaran namja tinggi berkelereng hitam itu. Tak kuasa senyum senang muncul di wajah rupawan itu.
"Malam juga yein." balasnya sambil mengeratkan genggaman tangan mereka. tangan kirinya mengayun-ayunkan pelan genggaman mereka, tanda jika ia sedang bahagia. Si cantik yang juga merasakan hal yang sama pun juga ikut mengeratkan genggamannya, dan tentu saja dengan senyum yang tak luntur.
Keheningan mengisi setiap langkah mereka yang kini tengah asik berjalan tak tentu arah di sepanjang trotoar pejalan kaki. Walau begitu mereka tetap bisa merasakan perasaan hangat satu sama lain. Hangat yang tercipta di antara keduanya.
"Bulannya sangat terang." bisik si cantik yang kini tengah mendongak guna menatap sang ratu malam.
"Karena bulan juga tengah menyambut musim panas bersama kita." dan balasan itu langsung mendapatkan tawa kecil dari si cantik. Jungkook kembali merasakan nyaman dan hangat di hatinya, cukup melihat senyum bebas si cantik itu sudah membuatnya bahagia.
"Yein, aku harap kita bisa seperti ini terus menerus, jangan bosan ya."
Yein menghentikan langkah kakinya yang membuat jungkook juga ikut berhenti, cantiknya jungkook itu kini menggenggam kedua tangan yang besarnya hampir dua kali lipat dari miliknya. Menatap lembut kelereng hitam milik lelaki tampan itu.
"Aku tidak akan bosan, karena jeon jungkook adalah rumah ku untuk kembali."
Tolong jangan ejek jungkook lemah atau bucin, karena kini hati jungkook telah kembali menghangat hanya dengan mendengar penuturan gadis kecilnya itu.
Senyum jungkook semakin lebar hingga membuat dua gigi kelincinya menyembul dengan malu-malu. Si tampannya yein itu mendekatkan tubuh keduanya lalu menyatukan kening mereka, tak peduli jika mereka masih berada di tempat ramai, total fokusnya hanya jung yein, gadis cantik yang telah menjadi kekasihnya sejak 3 tahun lalu.
"Aku mencintaimu yein, hingga aku merasa jika tak bisa hidup tanpamu, karena jung yein adalah dunia jeon jungkook. Karena itulah sayang, tetap membersamaiku yaa."
Lembut, suara jungkook terdengar amat lembut dan penuh kasih sayang, mampu membuat manik coklat kesukaan jungkook itu berembun penuh haru. Tak ayal senyum manis kembali tercipta di wajah cantiknya.
"Jeon jungkook juga dunia jung yein, jadi mari kita selalu bersama, menghabiskan sisa hidup yang kita miliki ini bersama hingga hanya Tuhan yang kelak bisa memisahkan kita. Mencintai jeon jungkook selalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BangLyz Book
Randomgak ada deskripsi, bingung juga mau buat kek gimana. ini ff juga dadakan 😁 update sesuai mood jadi yg tak ingin menunggu mending gak usah baca gak papa :) star: 30 Juli 2019