Chapter 11

3.7K 849 130
                                    

Pertandingan pertama hari itu dimulai.

Klan Utara dan Klan Ozu.

Klan Utara yg pada pertandingan Spectra tingkat pertama di Klan Api kemarin menggegerkan orang orang yg menontonnya dengan kekuatan unik masing masing ke 5 anggotanya dan tentu saja menang telak.

Hari ini melawan Klan Ozu.

Klan Ozu berasal dari luar pulau utama Spectra, konon mereka berasal dari pulau tua yg hanya orang orang memiliki darah klan murni yg bisa melihat pulau itu.
Kecuali penghuni asli pulau tentunya.
Kekuatan mereka ber 4 belum diketahui karena baru saat di sini mereka mendaftarkan Tim mereka.

Dari bawah panggung arena pertandingan, Lisa sedikit memicing melihat seorang pemuda yg familiar di benaknya.

"Oh... bukankah itu pemuda gondrong yg kemarin...!",

Jackson mengangguk,"Benar..  ternyata dia dari Klan Utara...",

"Siapa..?", Woozi bertanya penasaran.

"Itu.. yg tampan.. rambut nya gondrong dan berwarna pirang", Lisa menunjuk Hwang Hyunjin yg berada di bagian seberang arena.

"Hwang Hyunjin..",

"Hah..? Siapa..?",
Lisa menoleh kearah Yuta yg baru saja menjawab.

"Namanya Hwang Hyunjin, tidak tahu dia asli berasal dari Klan mana sebelum bergabung dengan Klan Utara. Tapi kekuatan nya yg bisa mengendalikan pecahan Es sebagai senjata membuatnya mendapat julukan Sisa darah Iblis",

"Maksudmu dia berasal dari Klan air?",

Rose yg ikut mendengarkan juga bertanya penasaran.
Sementara Yuta hanya mengendikkan bahu tak tahu.

Jaehyun yg juga mendengar pembicaraan Tim nya itu melirik kearah Lisa.
Tapi gadis berambut biru itu menggeleng sebagai jawaban.

"Dia bukan pengendali Air..", Lisa bergumam sangat lirih namun Jaehyun masih mendengarnya dan mengangguk mengerti.

Chaeyeon yg melihat interaksi mereka berdua menatap keduanya tak mengerti.

"Hey lihatlah..  yg kalian sedang bicarakan sekarang sedang bertanding..",

Jackson menunjuk pertandingan di tengah Arena dengan dagunya. Membuat semua nya beralih menatap kearah pertandingan.

.

Di tengah Arena, Hwang Hyunjin hanya menatap lawannya dengan tatapan malas.

Klan Ozu anggota pertama yg bertanding bernama Sollar, seorang wanita dengan tubuh seksi berlapis baju baja namun mempunyai kekuatan  kuku beracun.

Di pinggir arena, sosok tamu kehormatan baru saja duduk di kursi kehormatannya.
Jubah agungnya yg panjang bersimbol kepala Bison di belakangnya mengangkat sebelah tangan nya, tanda pertandingan akan dimulai.

"MULAI..!!",

Terompet panjang dibunyikan pertanda pertarungan dimulai.

.

"Kau sisa dari Klan Iblis ternyata..",

Solar sudah memanjangkan kuku nya sepanjang 30cm lengkap dengan ujung yg meruncing.

"Cerewet!!",

Tanpa berkata panjang lebar, Hyunjin langsung menyerang kearah wanita itu.
Jarak mereka sudah sampai hanya 1 meter, dan Sollar langsung mencakar kearah wajah pemuda itu.

"Lemah..!",

Ucapan Hyunjin membuat Sollar kaget, pasalnya setelah dia mencakar pemuda itu seluruh tubuhnya seperti tercengkeram sesuatu yg sangat dingin.

Dunia 4 ElemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang