"Kau harus istirahat penuh hari ini, Jae",
Jaehyun memutar bola matanya malas mendengar ucapan Chaeyeon.
Dia sudah membiarkan keempat anggota Tim nya untuk melihat pertandingan dan mengamati musuh. Tapi dia tetap tidak tenang, dan masih was was sejak kejadian tadi malam saat bertemu Yi Bo."Aku tidak terluka parah seperti Bambam, lebih baik perhatikan tubuhnya daripada aku", sahutnya.
"Kau memakai inti api mu kemarin, pasti itu berpengaruh pada tubuh mu. Jangan membohongiku!",
Jaehyun hanya mendengus malas mendengarnya.
Meskipun itu memang benar, tapi tidak seburuk yg Chaeyeon bilang jika harus beristirahat seharian.
"Aku tidak bisa membiarkan mereka mengamati lawan..","Kenapa?, ada Woozi dan Yuta bahkan Jackson juga ikut. Jangan membuat alasan",
Jaehyun melirik tunangannya itu lebih malas lagi,"Kau lupa satu orang..?",
"Gadis Klan Air itu maksud mu?",
"Dia punya nama dan panggil dia Lisa, Chaeyeon",
Gadis itu menghembuskan nafas nya sedikit kasar.
"Mereka sudah berempat kesana, jadi jangan sekali kali berpikir kau akan pergi dari kamar ini",Chaeyeon langsung berjalan pergi keluar kamar yg ditempati Jaehyun, tak mau melanjutkan pembicaraan tadi.
Jaehyun menatap tubuh gadis itu yg sudah turun tangga ke lantai bawah kemudian langsung mengambil jubah merahnya dan memakainya.
"Justru karena ada Lisa disana, aku takut mereka malah tidak mengamati pertandingan", desisnya tertahan.
Pemuda itu langsung berjalan kearah jendela lebar yg tepat mengarah ke pemandangan tengah kota.
"NORO..",
Gumpalan mirip kapas hitam melayang layang menghampiri Jaehyun yg sudah di ambang jendela.
Perlahan lahan naga mini itu berubah ukuran dan mengepakkan sayapnya."Kita pergi..!",
TAP
Jaehyun melompat ke punggung Naga itu dan langsung terbang melesat kearah tengah kota.
.
.
..
.
."HUWOOOOOWWW"////
Bukan hanya suara satu orang, tidak ... dua? Salah.
Tapi ke empat orang itu yg berteriak bersama saat melihat pertandingan yg sedang berlangsung.Bagaimana tidak berteriak heboh, jika salah satu anggota Tim Moteris selatan yg bernama Soyu jika Lisa tidak salah dengar. Sekarang memegangi baju depan nya dan yg belakang sudah robek karena kekuatan Tim Raksasa Sulmues.
Yuta yg biasanya tenang sampai menaikkan alisnya sebelah dengan sudut bibir ikut tertarik keatas, sedangkan Woozi entah sadar atau tidak dia meremas baju Jackson yg duduk disamping kiri nya.
"Aisshh.. Raksasa itu bodoh sekali!! Kenapa merobek nya setengah setengah!!", Lisa sudah memukul mukul paha Jackson yg juga duduk di sebelah kanan nya.
"Lihat pertandingan dengan tenang bisa tidak sih!!!, Aku ditengah tengah jika kalian lupa!!",
Jackson sudah bersabar dari tadi tapi mereka berdua semakin gemas dengan pertandingan semakin menyengsarakannya..
Di arena pertandingan sekarang, Tim Moteris selatan -Soyu- sedikit kewalahan menghadapi Tim Raksasa Sulmues.
Anggota Tim Raksasa Sulmues beranggotakan 4 orang pria dengan tubuh gempal dan topi seperti tanduk kerbau, -seperti Viking jika Lisa bilang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia 4 Elemen
FantasyLisa selalu bermimpi berada di sebuah tempat yg indah dengan gunung Es dan danau es dimana mana. Rumput hijau serta orang orang berpakaian khas berwarna biru bahkan bola mata mereka juga berwarna sama. Apakah itu berhubungan dengan keistimewaannya? ...