"Jangan tidur saja Lis..!!! Bangun!!!", sebuah teriakan langsung mengagetkan gadis itu hingga terbangun.
Minnie sekarang berkacak pinggang didepannya,"kerjaan mu masih banyak..!! Enak sekali sembarangan tidur",
Lisa masih bengong sembari menatap gadis berambut hitam panjang itu kembali ke arah dapur. Melihat ke sekeliling nya, memeriksa seluruh inci dari sudut yang dia lihat.
"Ah.. aku benar benar ketiduran",
.
."Benar kau mau pulang sendiri? Ini sudah tengah malam", Minnie dengan sepeda motornya menawari tumpangan.
"Tidak.. aku mau minimarket dulu.. pergi saja sana!",
Lisa terus melihat sahabatnya itu sampai dia tidak terlihat di belokan jalan raya. Semuanya normal, dia bekerja, pulang lalu tidur.
Gadis itu berjalan dengan gontai kearah menuju kost an nya.
"Ada apa ya..? Kenapa terasa ada yang mengganjal…", gumamnya.Lisa mendongak melihat bulan purnama yang terlihat malam ini. Sangat indah.
Sampai di depan gang kost yang dia tinggali, Lisa menghentikan langkahnya. Matanya melebar karena di depannya dia seseorang yang berwajah sama dengannya.
Rambut biru terang, dengan warna mata senada lalu kulit seputih salju dan pakaiannya yang aneh dengan jubah seterang purnama.
Menatap nya tanpa ekspresi.Didampingi seekor kupu kupu hitam yang terbang melayang disampingnya. Lalu tangan putih itu terangkat seperti mengulurkan tangan.
"Kembali...","..apa?",
"Kita kembali.. dan panggil nama ku..",
Lisa tidak sadar jika dia terus berjalan mendekat kearahnya. Bahkan tangan nya ikut terangkat menyambut uluran tangan putih itu.
"Siapa nama mu..?",
Gadis berambut biru itu tersenyum,"...veles..",
.
.******
Taeyong sudah menghantam salah satu tubuh wanita dari Tim Moteris selatan hingga remuk.
Woozi sendiri sudah ngos ngos an, meski begitu dia juga sudah membantai Bora di tangannya. Dan langsung membantu Chaeyeon yang sedikit kewalahan sekarang.
BLARRRR
Goncangan tanah yang tiba tiba mereka rasakan langsung membuat tubuh mereka ikut gemetar. Taeyong menoleh kearah sumber suara dan berdecih.
"Orang tua itu sudah datang..","Maksudmu perdana menteri Ma..?", sahut Chaeyeon.
"Jika petinggi Spectra sampai bertarung, apakah akan terjadi perang kedua?", Woozi tiba tiba merasa sedikit takut.
Taeyong menghembuskan nafas kasar dan menatap lawannya sengit,"perang atau tidak.. mereka hanyalah kumpulan generasi tua serakah",
SRIING
"Selesaikan ini, dan kita lihat seperti apa perang para lansia itu",
Ketiganya tanpa basa basi menyerang sisa Tim Moteris selatan. Yang terpenting adalah.. mereka harus menyelesaikan pertarungan ini.
.
.Rose dan Bambam waspada saat Luhan berjalan maju mendekat.
"Apa kekuatan orang ini?", tanya Rose berbisik.
"Kutukan..", jawabnya singkat.
"Lalu satunya..?",
Bambam melirik kearah Sehun,"shaman.. keduanya adalah paduan ilmu hitam",
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia 4 Elemen
FantasyLisa selalu bermimpi berada di sebuah tempat yg indah dengan gunung Es dan danau es dimana mana. Rumput hijau serta orang orang berpakaian khas berwarna biru bahkan bola mata mereka juga berwarna sama. Apakah itu berhubungan dengan keistimewaannya? ...