Chapter 22

3.5K 868 123
                                    

Srrrrrrrrk~

Mata Yoona langsung melebar begitu merasakan pergerakan dari pohon suci.
Tiffany dan Sunny bahkan langsung terbang mendekat padanya karena ikut merasakan getaran dari pohon yg mereka tinggali.

"Apa yg terjadi..?", tanya Sunny sedikit panik.

"Tak biasanya pohon suci melakukan pergerakan..", Tiffany ikut menimpali.

Yoona mengamati pohon sekitarnya yg juga mengalami pergerakan sama. Dengan terburu buru, wanita cantik itu langsung mengepakkan sayapnya menuju keatas hutan ThelBesor dan memandang kearah luar.

Arah pandangnya berubah ke arah tubuh pohon suci. Siluet naga yg melingkar di sepanjang batang pohon itu hilang.

Dua wanita dibelakang nya ikut terbang dan sekarang berada dibelakang nya karena penasaran.

"Ada apa..? Sesuatu akan terjadi..?",
Tiffany dan Sunny saling berpandangan.

"Naga Veles.. akan bangkit..",

.
.

.
.

CRRIING!!!

Dentingan yg terdengar akibat benturan kepingan Es dan pedang milik Lisa membuat telinga berdengung karena terlalu berisik.

Pemuda itu terus berlari maju tanpa belas kasihan dengan kepingan Es yg terus menyerbu kearah Lisa.

Lisa mau tak mau juga terus berjalan mundur dengan kedua tangan tak bisa diam mengayunkan pedang.

KLANG!!

BYURR!!

serangan mendadak dari boomerang Hyunjin membuat Lisa langsung terpental ke tengah air danau meskipun dia sempat menghalau.

Hyunjin menatap marah kearah tengah danau, menunggu gadis itu muncul ke permukaan.
"Muncul dan lawan aku!!!",

SRAAAATTT

Tiba tiba sebuah lengan es raksasa langsung muncul dari dalam air danau dan mendekap tubuh Hyunjin kemudian menariknya kedalam danau.

BYURR

Secara ajaib, lengan tadi langsung meleleh menyatu dengan air. Dan Hyunjin yg sudah berada dalam air segera bergegas keluar dari sana, sebelum suara Lisa menghentikan gerakannya.

"Mau kemana..? Kau ingin bertarung kan?",

Didalam air danau yg gelap itu Hyunjin berbalik dan melihat Lisa melayang di dalam air menatapnya tajam.
Rambut biru nya bersinar, dan matanya yg tadi berwarna hitam sekarang berubah senada.

"Kenapa..? Kenapa tak menjawab?",

Hyunjin tidak bisa membuka mulutnya karena masih didalam air. Kakinya seolah terikat air danau, tidak bisa digerakkan.

"Aaahh.. aku lupa. Kau tidak bisa bicara dalam air ya?", Lisa mengejeknya dengan gaya menyebalkan.

Srrrssss~

Kepingan Es yg dikeluarkan Hyunjin langsung meleleh dan menyatu dengan air danau.
Membuat pemuda itu semakin memberontak.

Lisa tersenyum sinis,"kau mengendalikan kepingan Es dalam air..? Mau bercanda denganku,  tampan?",

"Khhhkk...khhhkk…",

Hyunjin sudah hampir kehabisan nafas, bahkan tak sedikit air yg mungkin sudah masuk dalam tubuhnya.

Lisa mendesah kesal,"keluar..!",

SRATT

Dalam sekejab tubuh Hyunjin sudah terpental keluar dari air dan menghantam tanah pinggir danau.
Tubuh pemuda itu basah kuyup dengan  nafas terengah, menghirup oksigen sebanyak banyaknya.

Dunia 4 ElemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang