Chapter 29

3K 807 61
                                    

Mereka sudah merasa berjalan lama, namun entah kenapa Pohon legenda itu terasa semakin mendekat semakin menjauh dari jarak mereka.

"Kita sudah berjalan setengah hari bukan? Kenapa rasanya seperti jalan ditempat saja?", Woozi kesal.

Yuta melihat kearah sekitar nya,"Kita memang berjalan.. tapi tempat nya entah kenapa terasa sama semua".

"Jaehyun.. apa kita berjalan kearah benar?", Jackson langsung bertanya.

Tapi Jaehyun tak menjawab, pemuda itu sejak tadi memperhatikan Lisa yang diam. Tapi dia tahu, bahwa tangan gadis itu tergenggam erat sekali. Entah mungkin karena dia pernah mentransfer inti Apinya pada nya atau bukan, tapi sekarang dia merasakan kekuatan aneh dari tubuh Lisa bergejolak memberontak.

"Jae..!! Kau dengar aku tidak?",

Jaehyun terlonjak dan menoleh pada Jackson saat bahu nya ditepuk.
"Ah.. Kau tanya apa..?".

"Arah kita ini benar tidak..?", ulangnya.

"Ini benar.. Kita masih harus terus berjalan".

BRUKK

"LISA!!!",

Semua menoleh begitu Lisa jatuh terduduk di tanah berumput itu. Tapi saat mereka akan membantu, tangan gadis itu terangkat mengisyaratkan untuk berhenti.

"Kalian... punya waktu....... 3 hari dari sekarang", nafas gadis itu tersengal sesak.

"Saat kita ....masuk.. ke sini.... waktu .. sudah dihitung", Lisa masih berusaha bicara. Mengabaikan nafasnya yang sesak.

Gadis itu mendongak menatap Jaehyun yang berjalan mendekat dengan tatapan khawatir.
"Pohon itu akan bangkit.. menunggu kalian......Jae.... aku.. tidak bisa... bertahan",

GREP

Jaehyun tak peduli, dia memegang pundak Lisa,"jaga kesadaranmu, Lis..! Aku mohon!", rautnya terlihat sangat khawatir menatap gadis didepannya itu.

"Siapa yang kau suruh, Bocah?".

Jaehyun terbelalak begitu Veles yang muncul.
"Kau!!",

"JAE..!! AWASSS!!!", Yuta mengaitkan benang nya dan menarik tubuh Jaehyun kebelakang saat Veles secara tiba tiba mengeluarkan pedang kembarnya.

Jackson menatap Lisa horor,"APA YANG KAU LAKUKAN LIS!!".

"Dia bukan Lisa!! Kau tak lihat aura nya berubah, Jack?", Woozi langsung waspada jika Veles menyerang.

"Dia merepotkan..", gumamnya entah pada siapa. Kemudian matanya kembali tertuju pada Jaehyun.
"Aku sudah memperlambat tapi dia malah memberitahu mu.. dasar".

"Kembalikan... kembalikan Lisa!!".

Chaeyeon yang mendengar ucapan Veles langsung panik,"jadi dia membuat kita kehilangan arah disini? Gadis ini berkhianat pada kita!!".

Veles melirik,"apa dari awal aku terlihat memihak mu?", sinisnya.

Lalu entah datang darimana, seekor kupu kupu hitam terbang dan hinggap di bahu Lisa.
Gadis itu langsung tersenyum,"sampai disini..".

Mereka semakin dibuat bingung saat tiba tiba tubuh Lisa menghilang bersamaan dengan kepakan sayap dari kupu kupu tadi.

"LISA!!! KEMANA DIA PERGI?!!", Jackson berputar mencari keberadaan temannya itu. Tapi nihil.

Yuta menoleh sedikit panik, dia tahu bahwa yang dia lihat tadi bukan pertanda baik.
"Jaehyun... bagaimana ini?".

Tubuh pemuda itu terasa terpaku tak bisa bergerak,"Veles sudah mengambil alihnya..", gumamnya.

Dunia 4 ElemenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang